Boy Grup Omega X Terpilih Menjadi Duta Kehormatan Pulau Jeju

  • Bagikan
5f347cc0 omega x press release jeju ambassador

Walau masih menjelang debut, boy grup asal Spire Entertainment, Omega X telah dapatkan kepercayaan untuk menjadi duta kehormatan untuk pulau Jeju.

Hal ini telah dikonfirmasi oleh agensi mereka, Spire Entertainment pada 10 Mei 2021 lalu, yang dimana Omega X menerima pesan perjanjian dari Asosisasi Pariwisata Jeju pada pagi harinya.

Presiden dari Asosisasi Pariwisata Jeju menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh member Omega X yang akan mempromosi berbagai aspek dari pulau Jeju.

‎Selama dua tahun ke depan, Omega X akan melakukan kegiatan promosi untuk meningkatkan kesadaran terhadap pulau Jeju dan atraksi alamnya. “Pulau Jeju menampung 3 situs warisan alam UNESCO. Kami akan melakukan yang terbaik untuk mempromosikan Pulau Jeju dan semua keindahannya bagi dunia dengan musik dan pertunjukan kami,” kata Omega X dalam pidato penerimaan duta besar mereka.‎

Baca Juga :  'Youth Of May' dan 'Racket Boys' Alami Persaingan Rating Ketat di Episode Terbaru

‎Semenara itu, Omega X adalah boy grup beranggotakan 11 member yang akan debut bulan depan. Omega (Ω), huruf terakhir alfabet Yunani, berarti awal dan mimpi baru, sementara alfabet ‘X’ menunjukkan cinta dan harapan yang tak terbatas, melambangkan keinginan para anggota untuk tetap bersama para penggemar dari awal hingga akhir.

Baca Juga :  'FICTION' Jadi MV Pertama BEAST yang Mencapai 100 Juta Views di YouTube

Penggemar dapat mempelajari lebih lanjut tentang pra-debut Omega X di reality show mereka ‘Loading – One More ChanX’, yang tayang setiap Rabu dan Sabtu pukul 19.00 WIB di saluran YouTube resmi dan VLive. (K-pop)‎

Source link kpopchart.net

  • Bagikan