Aliff Alli Bongkar Sifat Posesif Aska Ongi, Lucinta Luna Dibawa-bawa

  • Bagikan
0db62fbf 16588 aliff alli dan aska ongi


cakrawalarafflesia – Pesinetron Aliff Alli membongkar sifat posesif mantan istri sirinya, Aska Ongi. Dia bilang dulu setiap kali bekerja, Aska selalu curiga.

Bahkan kata Aliff, Aska kerap menggoda suami dari rekan kerjanya di lokasi syuting. Hal itu sebagai balasan lantaran terbakar api cemburu.

“Dia hampir dilaporkan sama salah satu pemain, sampai orangtuanya siap nantangin si Aska mau dilaporin,” kata Aliff Alli saat konferensi pers di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Selasa (11/5/2021).

“Tapi akhirnya saya telepon orangtuanya, maksudnya nggak perlu sampai sejauh itu,” ujarnya lagi.

Baca Juga:
Imbas Gugatan Aliff Alli, Aska Ongi Merugi

Baca Juga :  Go Public dengan Anak Pengacara Kondang, Jessica Mila Digoda Asmirandah

Aliff menyebut ada beberapa suami dari rekan kerjanya yang digoda Aska untuk melampiaskan kecemburuannya. Disinggung siapa saja mereka, dia menolak mengungkap.

“Dan nggak satu sih, ada dua maupun tiga. Banyak lah, saya nggak mau sebut nama mereka,” kata Aliff Alli.

Aliff Alli usai menjalani sidang isbat nikah dan ceria di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Rabu (5/5/2021). [Evi Ariska/Suara.com]
Aliff Alli usai menjalani sidang isbat nikah dan ceria di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Rabu (5/5/2021). [Evi Ariska/Suara.com]

Mengejutkannya lagi, nama Lucinta Luna hadir dalam konflik rumah tangga Aliff Alli dan Aska Ongi. Transpuan itu sempat dicemburui saat terlibat kerjasama dengan aktor asal Malaysia tersebut.

“Kakak Lucinta juga pernah dicemburuin. Itu sudah dibuat somasinya ke beliau. Dengan kakak Lucinta itu juga masalah pekerjaan. Beliau cemburu, emosi dan kakak Lucinta itu sempat ingin dilaporkan tapi distop dengan pak Aliff,” kata kuasa hukum Aliff Alli, Asgar Sjarif.

Baca Juga :  Lengkap Pakai Baju Adat, Begini Perayaan Tujuh Belasan di Keluarga Zaskia Adya Mecca

Aliff dan Aska saat ini lagi bertarung di persidangan. Aliff ajukan permohonan isbat dan gugatan cerai terhadap mantan istri sirinya itu.

Baca Juga:
Ajukan Pembatalan Pernikahan, Aliff Alli Ngotot Tak Kenal Nunung Irpana

Ini adalah permohonan kedua yang diajukan Aliff Alli. Sebelumnya permohonan serupa ditolak majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Pusat karena dinilai tak memenuhi syarat.





cakrawalarafflesia

  • Bagikan
Positive SSL