Termasuk Bernd Leno, Ini Enam Pemain yang Siap Dilepas Arsenal

  • Bagikan
6fe0adc4 termasuk bernd leno ini enam pemain yang siap dilepas arsenal


Berita Transfer: Arsenal bersiap untuk merombak skuat mereka menjelang jendela transfer musim panas, dengan penjaga gawang Bernd Leno dikabarkan berada dalam daftar jual.

The Gunners mengalami musim yang menyedihkan dan duduk di posisi kesembilan di klasemen Premier League, dan kekalahan dari Villarreal di semifinal Liga Europa bisa membuat mereka absen dari kompetisi Eropa untuk pertama kalinya sejak 1996.

Tapi Mikel Arteta masih mempertahankan dukungan dari hierarki Arsenal dan klub bersiap untuk menghabiskan banyak uang di jendela transfer mendatang. Mereka ingin mendapatkan kembali kepercayaan dari penggemar setelah upaya kontroversial bergabung dengan European Super League.

Sebagian besar dari rencana klub di pasar transfer akan bergantung pada pemain yang meninggalkan Emirates Stadium, dengan The Gunners perlu memangkas skuat yang membengkak dan mengumpulkan dana tambahan.

Melansir dari Football.London, Arteta telah memasukkan enam pemain ke dalam daftar yang diharapkan bisa menghasilkan dana yang cukup besar.

Yang paling mengejutkan dari daftar tersebut adalah Leno, dengan Arteta tampaknya telah kehabisan kesabaran dengan penjaga gawang asal Jerman itu menyusul sejumlah blundernya musim ini, terutama di akhir musim.

Arsenal telah dikaitkan dengan kiper Ajax Andre Onana dengan biaya murah hanya 7 juta pound sterling, dengan pemain asal Kamerun itu sedang mengajukan banding ke pengadilan arbitrasi olahraga (CAS) akibat skors selama 12 bulan yang diterimanya setelah terbukti terdapat kandungan Furosemide di sampel urinenya usai menjalani tes pada Oktober tahun lalu.

Pemain terkenal lainnya yang siap diuangkan Arteta adalah bek kanan Hector Bellerin, dengan bek kanan asal Spanyol tersebut kehilangan perfoma terbaiknya selama beberapa musim terakhir.

Kuartet yang menghabiskan musim ini dengan status pinjaman melengkapi daftar pemain yang tidak diinginkan Arteta: Lucas Torreira, Matteo Guendouzi, Ainsley Maitland-Niles, dan Sead Kolasinac.

Arsenal menginginkan setidaknya 15 juta pound sterling untuk Torreira dan Guendouzi, yang masing-masing dipinjamkan ke Atletico Madrid dan Hertha Berlin, sementara mereka berharap mendapatkan bayaran yang layak untuk Maitland-Niles setelah tugasnya bersama West Brom.

Ada sejumlah pemain lagi yang masa depannya masih belum pasti, seperti Joe Willock dan Reiss Nelson, sementara pemain pinjaman Dani Ceballos dan Martin Odegaard kemungkinan besar akan kembali ke Real Madrid.

Artikel Tag: Arsenal, Bernd Leno, Hector Bellerin, Lucas Torreira, Matteo Guendouzi





Source link

  • Bagikan