Selain Sapri, 5 Komedian Ini Juga Meninggal di Puncak Popularitas

  • Bagikan
d5bebbc5 41401 sapri


cakrawalarafflesia – Karier di dunia hiburan memang menjanjikan banyak hal. Popularitas, ketenaran, dan uang hanya sedikit di antaranya. Puncak popularitas menjadi momen emas setiap orang yang berkarier di industri hiburaan. Namun, popularitas tetaplah perkara duniawi belaka. Tak sedikt komedian meninggal di puncak popularitas mereka,berikut daftarnya.

Bagi para komedian, puncak popularitas adalah di mana mereka banyak dikenal dan orang-orang terhibur atas aksi panggung mereka. Tak sedikit kemudian para komedian kembali ke pangkuan Ilahi saat berada di puncak popularitas. Berikut daftar komedian yang meninggal di puncak popularitas.

1. Olga Syahputra

Baca Juga :  Bak Menolak Tua, 5 Aktris Hollywood Ini Tetap Memesona di Usia Setengah Abad

Olga Syahputra berpulang pada 27 Maret 2015 di sebuah rumah sakit di Singapura ketika tengah menjalani perawatan akibat radang selaput otak. Saat itu Olga masih berusia 32 tahun dan meninggal di puncak popularitas.

Baca Juga:
Pertemuan Terakhir Eko Patrio Sempat Pijit Kaki Sapri

Olga Syahputra dikenal karena gayanya yang lucu dan penuh humor saat menjadi presenter acara musik di sebuah stasiun TV swasta. Kematian Olga pada 2015 sebenarnya bermula karena diagnosis pertama penyakitnya pada 2014 lalu.

Olga Syahputra
Olga Syahputra

2. Budi Anduk

Kematian komedian Budi Anduk cukup menggegerkan publik. Budi yang saat itu sedang berada di puncak popularitas tiba-tiba meninggal pada 11 Januari 2016 tanpa didahului dirawat di rumah sakit. 

Baca Juga :  5 Potret Terbaru Marshanda dengan Rambut Beruban, Kata-katanya Banjir Pujian

Banyak kalangan menyebutkan bahwa komedian yang mencapai puncak popularitas dalam tayangan Tawa Sutra ini meninggal akibat sakit paru-paru yang sudah cukup lama.

3. Hendrik Ceper

Baca Juga:
Sebelum Wafat, Sapri Sempat Bermimpi Meninggalkan Keluarga

Tak berselang lama dari Budi Anduk, dunia komedi Indonesia juga kembali kehilangan komedian Hendrik Ceper. Saat itu Hendrik tengah berada di puncak popularitas ketika meninggal akibat sakit jantung dan ginjal pada 3 Juli 2016.





cakrawalarafflesia

  • Bagikan