Maverick Vinales Terkesan Dengan Mental Kuat Dari Valentino Rossi

  • Bagikan
c60e285e maverick vinales terkesan dengan mental kuat dari valentino rossi


Berita MotoGP : Pebalap Monster Energy Yamaha yaitu Maverick Vinales memberi pujian besar kepada mantan rekan setimnya, Valentino Rossi. Meskipun performanya terus terpuruk, tetapi Rossi selalu bermental positif ketika berada di atas lintasan balap.

Jika melihat dari performa Valentino Rossi dalam beberapa tahun terakhir, banyak pihak yang memberikan kritik keras kepadanya. Tidak sedikit pula yang menyarankan Rossi untuk pensiun karena kemampuan balapnya dirasa sudah habis. Di tengah banyaknya hujatan tersebut, Rossi tetap tegar dan menjalani balapan dengan senyum sumringah. Hal ini membuat Maverick Vinales tidak habis pikir.

Baca Juga :  Luca Marini Sebut MotoGP Makin Mirip dengan Moto2

Padahal, dirinya sendiri sulit mengontrol emosi apabila jalannya balapan tidak sesuai dengan harapan. Sulit sekali memiliki mental positif seperti Rossi yang bisa mensyukuri segala keadaan.

“Saya harus mengakui bahwa saya belajar banyak dari Rossi. Awalnya, saya tidak mengerti bagaimana dia bisa selalu tersenyum, bahkan ketika segala sesuatunya tidak berjalan dengan baik. Dia mengajari saya untuk menjadi optimis dan lebih kuat secara mental,” ucap Vinales saat diwawancara oleh media setempat.

Baca Juga :  Meski Melempem Musim Ini, Valentino Rossi Dapat Pujian dari Alex Rins

Vinales secara jujur juga merasa sedih melihat Rossi yang terpuruk bersama tim satelit. Meskipun demikian, ia yakin The Doctor masih bisa bangkit dalam waktu dekat. Kecepatan Rossi sejatinya tidak terlalu buruk, ia hanya perlu untuk bisa tampil lebih rapih lagi di setiap serinya. Pengambilan keputusan juga harus dipikir lebih matang lagi.

Artikel Tag: Maverick Vinales, Valentino Rossi, motogp





Source link

  • Bagikan