Kai Havertz Sudah Temukan Posisi Terbaiknya di Chelsea

  • Bagikan
cd616a49 kai havertz sudah temukan posisi terbaiknya di chelsea


bola: Kai Havertz sepertinya telah berhasil menemukan performa terbaiknya di Chelsea dan dia merasa dirinya telah menemukan “posisi sempurna” baginya di Stamford Bridge.

Bintang The Blues itu mengoleksi tiga gol dan satu assistdalam tiga penampilan terakhirnya di Premier League, setelah hanya mencetak satu gol dalam 22 penampilan sebelumnya di sepakbola papan atas Inggris.

Havertz, 21, dibeli dari Bayer Leverkusen seharga 70 juta pounds (Rp1,4 triliun) musim panas lalu akan tetapi gagal membuat dampak secara langsung pada paruh pertama musimnya di Chelsea.

Dia sendiri mengakui betapa sulit tahun pertamanya di sepakbola Inggris, namun pemain internasional Jerman itu kini merasa telah berhasil menemukan peran terbaiknya sebagai false ninedi bawah asuhan Thomas Tuchel.

“Sejujurnya, saya tak tahu!” tutur Havertz kepada laman resmi klub ketika ditanya bagaimana dia memandang perannya saat ini.

“Saya bermain di suatu tempat di depan, nomor sembilan, nomor 10, sesuatu di antaranya. Sejujurnya, saya tak tahu 100%.”

“Saya hanya menikmati posisi saat ini karena saya merasa bagus di sana. Saya punya banyak striker cepat di sekitar saya, sehingga itu sangat bagus dan saya pikir itu adalah posisi yang sempurna untuk saya.”

“Saya bisa berbahaya di dalam kotak, saya bisa memiliki banyak bola dan itulah yang saya suka, jadi saat ini sangat bagus bagi saya di posisi ini.”

Artikel Tag: Kai Havertz, Chelsea





Source link

  • Bagikan