Johann Zarco Optimistis Bisa Moncer di GP Prancis

  • Bagikan
6687e38c johann zarco optimistis bisa moncer di gp prancis


Berita MotoGP : Pebalap Pramac Ducati yaitu Johann Zarco merasa yakin bisa tampil garang pada pagelaran MotoGP Prancis mendatang. Ia tahu karakteristik Sirkuit Le Mans bakal cocok dengan Desmosedici.

Jika melihat dari struktur sirkuit, Le Mans memiliki cukup banyak trek lurus yang jadi makanan empuk dari Ducati. Oleh karena itu, Zarco percaya diri timnya bisa berjaya di sana dan memetik hasil positif. Hasil di Jerez juga dapat jadi patokan bahwa sejatinya Desmosedici juga bisa tampil cepat di Le Mans.

Baca Juga :  Resmi Absen di MotoGP Teruel, Yamaha Tak Cari Pengganti Rossi

“Saya sangat percaya (Ducati bisa bekerja baik di Le Mans)! Saya katakan di hadapan Jerez bahwa jika saya bisa bersaing untuk naik podium, itu akan menjadi pertanda baik untuk Grand Prix berikutnya, termasuk di Le Mans, bukan hanya Mugello dan Barcelona,” ucap Zarco saat diwawancara oleh media setempat.

“Saya tidak naik podium, tetapi balapan tetap tidak buruk. Di sisi lain, ada Miller dan Bagnaia di posisi pertama dan kedua. Ini lebih dari sekadar membesarkan hati karena, motor kami, saya ingin mengatakan itu yang terbaik!” tukasnya sekali lagi.

Baca Juga :  Aleix Espargaro Ungkap Perbedaan Motor Aprilia Ketimbag Musim Lalu

Balapan di Le Mans juga jadi momen berharga bagi Zarco untuk membuktikan diri di depan publik sendiri. Ia harus bisa menunjukkan bahwa dirinya adalah pebalap Prancis yang juga tidak kalah hebat dari Fabio Quartararo. Pamor Zarco sebagai pebalap Prancis sudah menurun drastis semenjak meningkatnya performa Fabio Quartararo.

Artikel Tag: Johann Zarco, motogp





Source link

  • Bagikan