Jelang Lebaran, Penyanyi Dinda Aulia Berbagi Kebahagiaan dengan Anak Yatim

  • Bagikan
ee14d075 12380 dinda aulia


cakrawalarafflesia – Ramadan sudah di ujung akhir dan tinggal dua hari umat Muslim merayakan Idul Fitri. Sebelum lebaran tiba, model dan penyanyi Dinda Aulia melakukan acara berbagi kasih kepada anak yatim.

Acara tersebut berlangsung di El Royale Hotel, Bandung. Tak sendiri, Dinda Aulia melangsungkan acara charity bersama komunitas Bikers Brotherhood Motorcycle Club (BBMC) dan buka puasa bersama dengan anak-anak dari panti asuhan Muhammadiyah Bandung.

Selain memberikan santunan berupa bahan-bahan pokok, Dinda Aulia juga memberikan Alquran kepada anak-anak panti asuhan.

Baca Juga :  Nora Alexandra Dandan Ala Wonder Woman: Cakepnya Diambil Semua!
Dinda Aulia bersama Bikers Brotherhood Motorcycle Club (BBMC) berbagi kepada anak-anak yatim piatu. [dokumentasi pribadi]
Dinda Aulia bersama Bikers Brotherhood Motorcycle Club (BBMC) berbagi kepada anak-anak yatim piatu. [dokumentasi pribadi]

“Alhamdulillah senang rasanya bisa berbagi kepada anak-anak panti asuhan. Semoga acara ini bisa memberi kebahagiaan buat mereka, amin,” ujar Dinda Aulia.

Baca Juga:
Kata Pak Ustaz, Ini Manfaat Besar Berbagi dengan Anak Yatim

Dinda Aulia menyadari, di tengah pandemi saat ini banyak orang yang tengah kesusahan. Bisa berbagi kebahagiaan menjadi kebahagiaan sendiri bagi pelantun “Ingin Dicintai”, yang juga berprofesi sebagai pramugari pesawat pribadi atau private jet.

Baca Juga :  Tahan Tangis, Kartika Putri Curhat Habib Usman bin Yahya Positif Corona

“Kebahagiaan mereka adalah kebahagiaan saya juga dan kebetulan juga saya selalu rutin untuk berbagi dengan anak-anak yatim piatu,” tutur Dinda Aulia.

Selain melangsungkan acara santunan di El Royale Hotel, Bandung, Dinda Aulia bersama komunitas bikers BBMC juga melakukan pembagian sembako on the road di Jalan Wastukencana tepatnya ada di depan markas BBMC.





cakrawalarafflesia

  • Bagikan