Jadon Sancho Akhirnya Pilih Tinggalkan Borussia Dortmund Demi Liga Premier?

  • Bagikan
aa6ff264 jadon sancho ingin tinggalkan borussia dortmund ke liga premier


Berita Transfer: Winger Borussia Dortmund, Jadon Sancho, dikabarkan telah memutuskan untuk hengkang dan kembali ke Liga Premier pada musim panas ini, dengan manchester United dan Chelsea yang nampaknya akan menjadi tujuannya.

Jadon Sancho bergabung dengan BVB pada 2017 lalu dalam transfer sebesar 10 juta pound dari Man City.

Manchester United pernah mencoba merekrut Sancho pada musim panas lalu, Sancho sendiri saat itu juga tertarik bergabung ke Old Trafford, namun transfer akhirnya gagal karena United menolak membayar 108 juta pound seperti yang diinginkan Dortmund.

Sampai saat ini United masih menginginkan Sancho, namun kini mereka punya saingan, Chelsea, yang juga menginginkan tanda tangan winger 21 tahun asal Inggris itu.

Dan dengan Dortmund yang mendapat kesulitan untuk masuk ke kualifikasi Liga Champions, tim raksasa Bundesliga itu diyakini telah menurunkan harga untuk Sancho menjadi sekitar 80 juta pound.

Dan sebuah media Jerman, Bild, mengklaim bahwa Sancho ingin kembali ke Liga Premier, dengan hanya United dan Chelsea yang menjadi tujuan realistisnya.

Sancho sendiri mengklaim bahwa dia bahagia di Dortmund, setelah memainkan peran dalam seluruh 3 gol Dortmund saat mereka menang 3-2 atas RB Leipzig pada akhir pekan lalu.

“Saya sangat bahagia saat ini. Saya mencintai klub dan fans,” kata sancho.

Sementara direktur olahraga Dortmund, Michael Zorc, pekan lalu mengungkapkan bahwa ada kesepakatan informal cakrawalarafflesia klub dengan Sancho pada musim panas lalu untuk mengijinkan Sancho pergi dengan syarat tertentu.

“Kami sudah punya kesepakatan informal dengan Jadon tahun lalu, bahwa dia bisa pindah dalam situasi tertentu.”

Artikel Tag: Borussia Dortmund, Jadon Sancho, Liga Premier





Source link

  • Bagikan