Gianluigi Buffon Konfirmasi Bakal Tinggalkan Juventus di Akhir Musim

  • Bagikan
f045a108 gianluigi buffon konfirmasi bakal tinggalkan juventus di akhir musim


Berita Transfer: Penjaga gawang veteran Gianluigi Buffon mengonfirmasi bahwa dirinya akan meninggalkan Juventus setelah kontraknya berakhir pada musim panas mendatang.

Setelah pengabdian selama 19 tahun dalam dua periode yang berbeda, Gianluigi Buffon akhirnya akan meninggalkan Juventus pada akhir musim ini, setelah kontraknya kadaluarsa.

“Masa depan saya sudah jelas dan diputuskan. Pengalaman indah dan sangat panjang ini bersama Juve akhirnya akan berakhir secara definitif pada akhir musim,” kata Buffon kepada Bein Sports.

Kendati demikian, mantan kiper Parma ini mengaku belum memutuskan entah akan tetap bermain di klub lain, ataukah pensiun untuk selamanya.

“Entah saya akan berhenti bermain, atau jika saya menemukan sebuah situasi yang memotivasi saya untuk bermain atau memiliki pengalaman hidup yang berbeda, maka saya akan mempertimbangkannya,” sambung Buffon.

“Saya merasa telah memberikan segalanya kepata Juve, saya telah menerima segalanya dan saya tidak bisa memberikan yang lebih daripada ini. Kami telah mencapai akhir siklus dan itu adalah saat yang tepat untuk mengakhiri kegalauan.”

Sang kiper berusia 43 tahun kembali ke Turin pada Juli 2019 silam setelah berkarier selama semusim bersama Paris Saint-Germain, dengan diikat kontrak selama setahun.

Ia memperpanjang lagi selama setahun pada tahun lalu, dan kali ini, tidak akan ada perpanjangan lagi untuk sang legenda ketika masa baktinya kadaluarsa musim panas ini.

Buffon mencatatkan tiga clean sheet dari tujuh pertandingan di Serie A pada musim ini, membantu Bianconeri tampil di final Coppa Italia, yang nampaknya akan menjadi laga terakhirnya berkostum Juve pada tanggal 19 Mei mendatang.

Artikel Tag: Gianluigi Buffon, Juventus





Source link

  • Bagikan