Francesco Bagnaia Turut Lega Jack Miller Menang di Jerez

  • Bagikan
a1a8309d francesco bagnaia turut lega jack miller menang di jerez


Berita MotoGP : Pebalap Ducati Lenovo yaitu Francesco Bagnaia turut senang ketika melihat Jack Miller memenangi balapan GP Spanyol lalu. Ia merasa kemenangan itu sangat penting untuk membangkitkan mental dari Miller dan Ducati.

Tidak bisa dipungkiri, Jack Miller memang mengalami kesulitan berarti di awal musim ini. Ia bahkan kalah saing dari Francesco Bagnaia yang tampil konsisten sejak seri perdana di Qatar. Akan tetapi bukan Miller namanya jika tidak memiliki mentalitas yang kuat. Perlahan-lahan Miller bangkit hingga puncaknya ia berhasil meraih kemenangan impresif di Sirkuit Jerez pekan lalu.

Baca Juga :  Lorenzo Puji Penampilan Fabio Quartararo di MotoGP Prancis

Menanggapi kemenangan tersebut, Bagnaia turut merasa senang. Ia lega karena Miller bisa lepas dari beban beratnya dan kini mulai bersemangat lagi untuk memperebutkan gelar juara dunia.

“Orang-orang yang menonton di rumah dan menghujani kami dengan kritik berpikir bahwa kami ini seperti sebuah robot. Padahal, ada banyak situasi di mana kami bisa kesulitan, karena kami ini manusia biasa,” ucap Bagnaia saat diwawancara oleh media setempat.

Baca Juga :  Valentino Rossi Akui Masalah Lamanya Sering Kambuh

“Jack kini telah melepaskan beban besar usai kesulitan dan tak bisa kompetitif di tiga seri pertama. Kemenangan itu sangat membantu Jack menemukan jalannya lagi. Kemenangan, terutama di MotoGP, adalah hal yang sangat sulit diraih,” tukas pebalap yang berasal dari Negeri Pizza tersebut.

Untuk ke depannya, Bagnaia juga berharap bisa mengikuti jejak sukses Miller. Sudah tiga tahun berkarier di kelas premier, Bagnaia belum pernah berdiri di podium tertinggi sama sekali.

Artikel Tag: Francesco Bagnaia, Jack Miller, motogp





Source link

  • Bagikan