Arsenal Jadikan Eduardo Camavinga Target Utama di Musim Panas

  • Bagikan
65d9197d arsenal jadikan gelandang rennes ini target utama di musim panas


Berita Transfer: Arsenal dikabarkan telah menjadikan Eduardo Camavinga sebagai target ‘prioritas’ mereka dan sedang bekerja untuk mendatangkan gelandang Rennes itu musim panas ini.

Eduardo Camavinga menjadi pemain termuda yang pernah mewakili Rennes ketika dia melakukan debut di tim utama melawan Angers pada April 2019, pada usia 16 tahun 4 bulan.

Pemain berusia 18 tahun itu kemudian menjadikan dirinya sebagai pemain reguler di klub Ligue 1, dan penampilannya telah dipantau secara ketat oleh klub besar Eropa selama dua musim terakhir. Paris Saint-Germain, Real Madrid, Bayern Munich, dan Manchester United adalah sejumlah klub telah dikaitkan dengannya.

Dan menurut surat kabar Prancis Le 10 Sport, Arsenal kini mengikuti perburuan dan ‘melakukan segalanya untuk berada di posisi yang sempurna’ untuk mendapatkan tanda tangan Camavinga menjelang bursa transfer musim panas.

Juga diklaim bahwa The Gunners telah menempatkan gelandang asal Perancis itu sebagai target teratas mereka, dan ‘operasi besar sedang dalam proses’ untuk membawanya ke London utara.

Arsenal mengalami musim yang menyedihkan baik di kompetisi domestik maupun di Eropa dan diperkirakan akan sangat aktif di jendela transfer mendatang, dengan manajer Mikel Arteta berniat mendatangkan setidaknya empat pemain baru – yang salah satunya adalah seorang gelandang karena Dani Ceballos dan Martin Odegaard akan kembali ke Real Madrid.

Namun Arsenal harus merogoh kocek yang cukup dalam untuk bisa mendapatkan Camavinga, dengan Rennes menuntut bayaran setidaknya 43 juta poundsterling untuk pemain berharga mereka.

Pada akhir pekan, Camavinga sendiri mengaku tersanjung melihat namanya dikaitkan dengan beberapa tim terbesar dan tersukses di Eropa.

“Itu membuat Anda merasa tersanjung dan itu bagus bahwa tim seperti Real Madrid atau Bayern tertarik dengan situasi Anda,” kata dia kepada Telefoot. “Saya tidak akan berbohong, tetapi saya belum memutuskan bersama keluarga saya apa yang akan saya lakukan.”

Kontrak Camavinga bersama Rennes akan habis pada 2022 dan mereka mungkin tergoda untuk menguangkannya musim panas ini daripada berisiko kehilangan dia dengan status bebas transfer dalam waktu sekitar 12 bulan.

Artikel Tag: Eduardo Camavinga, Arsenal, Rennes





Source link

  • Bagikan