Milan Ingin Kalahkan Juventus dan Inter Dalam Perburuan De Paul

  • Bagikan
f498c887 ac milan ingin kalahkan juventus dan inter dalam perburuan de paul


Berita Transfer: AC Milan dikabarkan ingin mengalahkan Juventus dan Inter dalam perburuan playmaker Udinese Rodrigo De Paul pada bursa transfer musim panas mendatang.

De Paul mulai mencuri perhatian sejak performa impresifnya pada musim 2018-19 silam saat ia berhasil mengemas sembilan gol dan delapan umpan dengan lebih bayak bermain sebagai winger atau gelandang serang bersama Zebrette, dan ia pun terus berkembang sejak saat itu. Musim lalu, ia mampu memberikan kontribusi dalam 13 gol, yakni tujuh gol dan enam umpan, selama 34 pertandingan Serie A, dan musim ini ia sudah membukukan delapan gol dan delapan umpan dalam 32 penampilannya di liga.

Menurut kabar dari La Gazzetta dello Sport, Rossoneri tengah berupaya mengalahkan persaingan dari Juventus dan Inter untuk mendaratkan pemain internasional Argentina tersebut yang akan menjadi tambahan kekuatan meyakinkan lini serang mereka musim depan yang diharapkan menjadi momen mereka kembali ke Liga Champions.

Tak hanya itu, Milan bahkan telah menjalankan manuver mereka dengan Udinese dan mengajukan tawaran uang tunai plus Jens Petter Hauge untuk memenuhi permintaan harga De Paul yang ditaksir berada di kisaran 40 juta euro atau setara Rp640 miliar. Tujuan raksasa Serie A tersebut adalah berupaya merampungkan kesepakatan sesegera mungkin sehingga tidak perlu terlibat perang transfer dengan klub manapun, yang justru akan membuat banderol sang pemain semakin melonjak.

Artikel Tag: De Paul, Udinese, Milan, Inter, Juventus





Source link

  • Bagikan