Man City Kalah dari Chelsea Karena Tak Bisa Atasi Reece James

  • Bagikan
b116afb7 man city kalah dari chelsea karena tak bisa atasi reece james


bola: Alan Shearer memuji penampilan luar biasa Reece James dan mengatakan bahwa Manchester City tak bisa mengatasi bintang Chelsea tersebut selama kekalahan mereka di Etihad Stadium.

Reece James membantu The Blues bangkit dari ketertinggalan untuk mengamankan kemenangan 2-1 atas lawan final Liga Champions mereka pada Sabtu (8/5) kemarin.

Raheem Sterling menempatkan tim tuan rumah unggul lebih dulu, tapi tim Thomas Tuchel berhasil memanfaatkan sepenuhnya kegagalan penalti dari Sergio Aguero pada akhir babak pertama untuk melakukan comeback mengesankan pada babak kedua.

Hakim Ziyech dan Marcos Alonso mencetak gol untuk The Blues, yang kini berada di urutan ketiga dalam klasemen Premier League dengan tiga pertandingan tersisa musim 2020-21 ini.

Alan Shearer mengatakan bahwa James dan Alonso berperan penting dalam membantu permainan The Blues berkembang pada babak kedua, namun ia memberikan sanjungan khusus untuk James dan mengatakan Manchester City tak dapat mengatasi pemain berusia 21 tahun tersebut.

“Alasan mengapa Chelsea lebih baik adalah karena mereka menempatkan Alonso dan James lebih tinggi di lapangan, mereka lebih terlibat,” kata Shearer kepada BBC’s Match of the Day.

“James tampil luar biasa di babak kedua, dia memberi Benjamin Mendy waktu yang mengerikan. Kecepatan dan kualitasnya membuat The Blues bisa berkembang.”

“Mereka tidak bisa menanganinya. Tiga atau empat kali dia melakukannya di babak kedua. Dia menarik semua orang bersamanya. Chelsea siap bertaruh dan itulah perbedaan besar, itu kemenangan besar bagi mereka,” tandasnya.

Artikel Tag: reece james, Chelsea, Manchester City





Source link

  • Bagikan