Jack Miller Mengaku Sudah Rindu Akan Keluarga di Australia

  • Bagikan
e5ccdf1e jack miller mengaku sudah rindu akan keluarga di australia


Berita MotoGP : Pebalap Ducati Lenovo yaitu Jack Miller mengakui bahwa dirinya sudah rindu akan keluarga di Australia. Miller telah meninggalkan mereka semenjak tanggal 18 Januari yang lalu.

Sebagai pebalap pabrikan, Jack Miller berangkat ke Eropa lebih cepat untuk mempersiapkan diri. Berdasarkan pengakuannya, ia sudah terbang ke Benua Biru pada hari ulang tahunnya (18 Januari). Setelah jalan kurang lebih empat bulan, Miller sudah mulai merasa rindu. Ia mau tidak mau harus menahannya karena baru bisa pulang pada akhir musim ini.

Baca Juga :  Hasil Moto3 GP Prancis 2020

“Saya meninggalkan Australia pada hari ulang tahun saya. Kami akan berjumpa lagi pada akhir tahun ketika saya selesai di sini dan menjalani karantina saya. Tentu tidak mudah bila Anda tinggal di belahan dunia lain, sendirian. Sekarang, sudah pasti lebih mudah daripada dulu, berkat media sosial dan hal-hal lainnya,” ucap Miller saat diwawancara oleh media setempat.

“Tahun ini, sebagai pembalap tim pabrikan, saya tentu memiliki lebih banyak kewajiban, jadi saya harus pergi ke Eropa pada Januari, bukan Februari. Saya cuma punya sedikit waktu, saya menghabiskan 19 hari di karantina dan 28 hari di luar. Jadi, itu adalah musim panas yang luar biasa di Australia. Saya senang ketika saya bisa kembali lagi nanti,” tukas rekan setim dari Francesco Bagnaia ini.

Baca Juga :  Fabio Quartararo Rela Ubah Gaya Balap Untuk Kuasai YZR-M1

Musim ini adalah kali pertama Miller membela tim pabrikan Ducati. Ia harus bisa menaruh fokus penuh agar tidak mengecewakan kepercayaan besar yang diberi oleh manajemen tim.

Artikel Tag: Jack Miller, motogp





Source link

  • Bagikan