Gamers Catat Tanggalnya! Fortnite Bakal Kembali ke iOS Oktober 2021

  • Bagikan
b82d664b 20816 fortnite


cakrawalarafflesia – permainan battle royale Fortnite dipastikan bakal kembali lagi ke perangkat iOS Apple. Rencananya, permainan ini mulai hadir pada Oktober mendatang.

Direktur Manajemen Produk NVIDIA telah mengonfirmasi bahwa Fortnite akan tersedia pada Oktober mendatang. Pengguna bisa memainkannya lewat platform permainan cloud GeForce NOW buatan NVIDIA.

“Kami menantikan untuk memberikan pengalaman permainan seluler Fortnite lewat streaming cloud yang didukung oleh GeForce NOW. Pengguna dapat mencari permainan tersebut di browser iOS Safari dalam waktu dekat,” katanya, dikutip dari Wccftech, Minggu (9/5/2021).

Baca Juga :  Anime Haikyuu Siap Dapatkan Adaptasi permainan Mobile, Ini Rinciannya

GeForce NOW adalah platform berbasis web untuk layanan cloud gaming. Platform ini baru saja dilahirkan pada tahun 2020 lalu.

Baca Juga:
Cara Mendapatkan Unstable Bow di Fortnite

Sayangnya, Apple memiliki kebijakan untuk membatasi aplikasi cloud gaming di iOS. Alhasil, GeForce NOW juga turut berdampak dan dihapus dari laman aplikasi App Store.

Di sisi lain, Pengembang Fortnite, Epic Games juga sedang menjalani kasus pengadilan melawan Apple.

Ilustrasi logo Epic Games. [Shutterstock]
Ilustrasi logo Epic Games. [Shutterstock]

Para pemain Fortnite pun kesulitan karena tidak bisa memainkan permainan tersebut di perangkat Apple.

Baca Juga :  Siap-Siap! HUAWEI MatePad 11 dengan HarmonyOS 2 Akan Hadir di Indonesia

Akan tetapi, hasil sidang akan ditentukan dalam beberapa minggu mendatang.

Saat ini, GeForce NOW sudah bisa dibuka di iOS Safari dalam versi beta. Artinya, 5 juta pengguna GeForce NOW dapat mengakses platform tersebut di Safari iPhone atau iPad dengan mengunjungi situs play.geforcenow.com.

Baca Juga:
Cara Menemukan Gua Kelelawar Batman di Fortnite

GeForce NOW menawarkan layanan gratis yang memungkinkan pengguna bisa menikmati permainan yang disediakan selama satu jam.





cakrawalarafflesia

  • Bagikan