Francesco Bagnaia Yakin The Doctor Bisa Bangkit Kembali

  • Bagikan
64c1d311 francesco bagnaia yakin the doctor bisa bangkit kembali


Berita MotoGP : Pebalap Ducati Lenovo yaitu Francesco Bagnaia meyakini jika Valentino Rossi dapat bangkit dari keterpurukannya. Meski belum bisa menembus posisi sepuluh besar sampai sekarang, tetapi kecepatan Rossi sejatinya masih sangat baik.

Dari empat seri yang sudah berjalan di musim ini, Valentino Rossi belum bisa menunjukkan tajinya. Pencapaian paling baik The Doctor hanyalah finish di peringkat 12 ketika tampil di seri perdana lalu. Sisanya, ia selalu kesulitan untuk tampil kompetitif. Hal ini kemudian membuat banyak orang meragukan kemampuan Rossi untuk bersaing di papan atas lagi.

Baca Juga :  Timo Werner Diyakini yang Akan ‘Lukai’ Man City di Final Liga Champions

Kendati kemampuannya diragukan, tetapi Francesco Bagnaia memberikan pembelaannya. Ia melihat sendiri bahwa Rossi masih punya kecepatan yang cukup baik. Meskipun finish di posisi belakang, tetapi selisih waktunya dengan pebalap depan tergolong tidak jauh.

“Saya bisa mengatakan bahwa Vale selalu menjalani semuanya seperti ini. Bahkan saya merasa sudah bertahun-tahun sejak ia tak mempersiapkan diri seperti ini. Kami juga latihan di Pomposa kemarin (Rabu), dan ia sangat kompetitif. Saya melihatnya sangat kuat. Sayangnya, melihatnya di trek (MotoGP), ia tampak kesulitan untuk dapat tampil di depan,” ucap Bagnaia.

Baca Juga :  Calon Pengganti Valentino Rossi di Petronas Yamaha

“Dia sangat sulit mengerem. Akan tetapi, dia mengatakan bahwa sudah menemukan solusi yang sangat membantunya dalam uji coba (pascabalap di Jerez). Jadi, saya sangat berharap ia kembali ke posisi lima besar,” pungkas rekan setim dari Jack Miller ini.

Artikel Tag: Francesco Bagnaia, Valentino Rossi, motogp





Source link

  • Bagikan