Erling Haaland Belum Tentu Perkuat Borussia Dortmund di Final DFB Pokal

  • Bagikan
339ea3c3 borussia dortmund kontra rb leipzig erling haaland belum pasti tampil


Berita Liga Jerman: Masih belum benar-benar pulih dari cederanya, Erling Haaland masih belum bisa dipastikan apakah akan tampil dalam laga final DFB Pokal cakrawalarafflesia Borussia Dortmund kontra RB Leipzig pada Kamis (13/5).

Erling Haaland sudah absen dalam dua laga terakhir BVB setelah mengalami cedera otot saat laga kontra Wolfsburg dua pekan lalu. 

Dalam konferensi persnya setelah Dortmund berhasil mengalahkan Leipzig 3-2 dalam laga Bundesliga pada Sabtu (8/5), pelatih Dortmund, Edin Terzic, mengatakan bahwa dia berharap bisa menyambut Haaland kembali ke latihan tim pada awal pekan depan.

“Itu juga mengejutkan bagi kami,” kata Terzic. “Erling mendapat benturan tak menguntungkan di lokasi yang tak tepat saat laga Wolfsburg. Banyak cairan yang terbentuk dan cairan tersebut menyebabkan rasa sakit. Tapi cairan tersebut kini makin berkurang dan berkurang.

“Kami berharap dia bisa kembali ke latihan tim pada awal atau pertengahan pekan depan, dan kemudian dia bisa menjadi opsi untuk final cup.”

Pemain lain yang belum bisa dipastikan bisa tampil saat laga Leipzig adalah Marwin Hitz. Kiper 33 tahun itu mengalami cedera lutut karena tubrukan dengan Manuel Akanji saat laga kontra RB Leipzig, dan harus digantikan oleh Roman Burki.

Saat bicara pascalaga, Terzic mengatakan bahwa saat ini masih terlalu dini untuk memberi update cedera Hitz.

“Kami masih belum bisa menilainya. Dia sempat mencoba untuk melanjutkan tapi tak bisa. Kami senang bahwa Roman Burki siap (menggantikan). Kami jelas berharap Marwin Hitz bisa kembali siap pada kamis (13/5).”

Artikel Tag: Borussia Dortmund, Erling Haaland, rb leipzig





Source link

  • Bagikan