Diminati Madrid dan Bayern, Eduardo Camavinga Akui Tersanjung

  • Bagikan
2a1e9686 diminati madrid dan bayern eduardo camavinga akui tersanjung


Berita Transfer: Eduardo Camavinga mengaku tersanjung dengan kabar transfer yang mengaitkannya dengan Real Madrid dan Bayern Munich, namun sang gelandang masih belum mengambil keputusan soal masa depannya.

Sang pemain berusia 18 tahun merupakan salah satu pemain remaja yang paling diminati oleh klub-klub top Eropa, setelah melalui musim yang fantastis pada 2019/2020 lalu, dan kemudian berlanjut pada musim ini.

Kepindahan ke ibu kota Spanyol telah dibicarakan sejak musim panas tahun lalu, sebelum Bayern Munich kini muncul sebagai kandidat terbaru, namun Eduardo Camavinga mengaku tidak terburu-buru untuk ambil keputusan soal masa depannya.

“Itu membuat Anda tersanjung dan itu adalah hal yang menyenangkan jika tim-tim seperti Real Madrid atau Bayern tertarik kepada Anda,” kata Camavinga kepada Telefoot.

“Saya tidak akan berbohong, namun saya masih belum memikirkannya bersama keluarga saya.”

Performa gemilangan Camavinga juga telah mengantarkannya untuk tampil bersama tim nasional senior Prancis, dan ia sudah mengemas tiga caps sejauh ini.

Camavinga telah melakoni 37 pertandingan di semua ajang musim ini, dengan mencatatkan tiga assist dan sebuah gol, namun prestasi Rennes menurun pada musim ini.

Jika pada musim lalu ia berhasil mengantar Les Rouge et Noir di urutan ketiga klasemen akhir Ligue 1 dan lolos ke Liga Champions, Rennes bakal finis di luar empat besar dengan menempati urutan ketujuh di klasemen sementara saat ini.

Mereka masih memiliki jatah dua pertandingan tersisa, namun tiket ke Liga Europa sudah berda di luar jangkauan.

Artikel Tag: Eduardo Camavinga, Real Madrid, Rennes, Bayern Munich





Source link

  • Bagikan