Brad Binder Lupakan Kegagalannya Selesaikan Balapan di GP Spanyol Lalu

  • Bagikan
3c50a19e brad binder lupakan kegagalannya selesaikan balapan di gp spanyol lalu


Berita MotoGP : Pebalap KTM Red Bull yaitu Brad Binder tak mau berlarut-larut dalam kekecewaannya usai gagal finish di GP Spanyol akhir pekan lalu. Fokus utamanya saat ini adalah bangkit dan menunjukkan yang terbaik di GP Prancis mendatang.

Dalam balapan di Sirkuit Jerez lalu, Brad Binder mengalami nasib sial dimana ia mengalami crash. Akibat kecelakaan tersebut, Binder jadi gagal finish dan tidak memetik poin sama sekali. Hasil itu sempat membuatnya frustasi, tetapi ia kini menegaskan sudah optimistis kembali untuk bisa bangkit di GP Prancis. Kru KTM sudah menemukan solusi atas permasalahan pada motor balapnya.

Baca Juga :  Francesco Bagnaia Puas Bisa Finis Kedua di MotoGP Austria

“Kami telah menemukan solusi yang tepat untuk motor kami ketika ban Michelin mulai sedikit lebih lunak. Sekarang ada sekitar 150 teknisi di departemen MotoGP KTM. Mereka adalah orang-orang yang memberikan 100 persen kemampuan Kami bekerja dengan sangat keras,” ucap Binder saat diwawancara oleh media setempat.

“Anda tidak setiap hari merasakan seperti di Jerez, ketika semua tidak berjalan sesuai rencana dan merasa sebagai rider yang buruk. Kami telah memberi segalanya. Hanya saja semua gagal di hari Minggu. Kami terus berharap untuk masa depan. Peluang baru kami akan muncul di Le Mans.” pungkas pebalap yang berasal dari Afrika Selatan ini.

Baca Juga :  Francesco Bagnaia Persembahkan Kemenangan GP Aragon Untuk Akademi VR46

Balapan di Le Mans memang sudah dinanti oleh beberapa pebalap karena treknya yang unik dan menantang. Binder berharap dewi fortuna bisa membantunya di sana.

Artikel Tag: Brad Binder, motogp





Source link

  • Bagikan
Positive SSL