3 Best Hero Bigetron Alpha, Langganan Banned di MPL Season 7

  • Bagikan
1016bb28 64681 logo bigetron alpha dok mpl indonesia


cakrawalarafflesia – Meskipun tidak terlalu bersinar di regular season layaknya tim-tim kenamaan lainnya, Bigetron Alpha memberi kejutan manis dengan menjadi penantang EVOS Legends di Grand Final MPL Season 7 lalu.

Perpaduan cakrawalarafflesia kerja sama tim yang apik dan hero-hero andalan yang keras dan sulit ditaklukan, Renbo dan kawan-kawan sukses menunjukan taringnya di ajang Mobile Legends di Indonesia ini.

Tercatat, Renbo, Kyy dan Rippo dari Bigetron Alpha memiliki sejumlah hero andalan. Saat digunakan, hero-hero ini mampu mencetak winrate di atas rata-rata dan belum terkalahkan sama sekali.

Melansir unggahan Instagram @mpl.id.official, berikut 3 best hero Bigetron Alpha yang menjadi andalan Renbo, Kyy dan Rippo selama gelaran MPL Season 7 lalu.

Baca Juga :  Cuma Rp 1 Jutaan! Itel Vision 2 Mulai Dijual di Indonesia

Baca Juga:
Putuskan Kutukan Bigetron, Ini 5 Fakta Menarik EVOS Juarai MPL Season 7

1. Renbo dengan Cecilion

Hero Cecilion Mobile Legends. (Mobile Legends)
Hero Cecilion. (Moonton)

Saat berhadapan dengan Bigetron Alpha, tim lawan akan buru-buru melakukan banned pada Cecilion yang menjadi hero andalan Renbo. Bersama hero support ini, Renbo telah meraih 100 winrate dengan 7 kali picked.

2. Kyy dengan Chou

Chou, Hero Mobile Legends. (Moonton)
Hero Chou. (Moonton)

Mengandalkan Chou sebagai tanker, kombinasi Kyy dengan Chou benar-benar sangat mematikan bagi lawan. Tak jarang, hero satu ini turut menjadi langganan banned. Dipilih sebanyak 7 kali, Chou milik Kyy telah menyumbang 71 persen winrate untuk tim.

Baca Juga :  Kalahkan Wakil Vietnam, EVOS Legends Rebut Tiket Upper Bracket Playoff MSC 2021

3. Rippo dengan Paquito

Baca Juga:
Selain Juarai MPL Season 7, Pemain EVOS Sabet Deretan Penghargaan Ini

Hero Paquito. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)
Hero Paquito. (YouTube/Mobile Legends Bang Bang)

Terbilang sebagai hero baru, Paquito menjadi langganan di MPL Season 7 lalu. Salah satu player dengan Paquito yang mematikan adalah Rippo. Dipilih sebanyak 12 kali, Rippo berhasil meraih winrate sebanyak 75 persen bersama hero satu ini.

Begitu mematikan di land of dawn, sebaiknya kamu sangat berhati-hati saat bertemu dengan 3 hero Mobile Legends andalan Renbo, Kyy dan Rippo dari Bigetron Alpha ini ya.





cakrawalarafflesia

  • Bagikan