Usai Inter Bantai Sampdoria, Antonio Conte: Ini Cara Kami Rayakan Scudetto

  • Bagikan
b002728c usai inter bantai sampdoria antonio conte ini cara kami rayakan scudetto


Berita Liga Italia: Manajer Inter Milan, Antonio Conte, memberikan komentar terkait keberhasilan Nerazzurri meraih kemenangan besar saat menjamu Sampdoria tadi malam. Conte mengklaim kemenangan tersebut sebagai cara timnya merayakan gelar Scudetto yang baru saja mereka rengkuh.

Inter Milan kembali meraih hasil positif pada lanjutan giornata ke-35. Pasalnya saat menjamu Sampdoria di San Siro, Sabtu (8/5) malam WIB, La Beneamata mampu meraih kemenangan dengan skor 5-1 meski mereka baru saja memastikan gelar Scudetto ke-19.

Mengomentari kemenangan besar Inter atas Il Samp, Antonio Conte mengaku sangat bahagia. Bahkan sang manajer mengklaim kemenangan tersebut sebagai cara timnya merayakan gelar juara untuk pertama kalinya dalam 11 tahun terakhir.

“Kepuasan yang luar biasa – Inter belum memenangkan Scudetto selama 11 tahun, jadi wajar jika kami dan pendukung sekarang begitu bersemangat untuk merayakan sesuatu yang sudah lama kami nantikan,” ujar Conte dilansir dari laman resmi klub.

“Kami dengan senang hati memberikan kegembiraan ini kepada mereka. Kami terus melakukan hal-hal luar biasa, kami memiliki 85 poin dan belum pernah kalah sejak laga tandang kontra Sampdoria.”

“Para pemain terus tampil mengesankan dan sangat menyenangkan bisa menyaksikan mereka bermain. Kami harus menikmati Scudetto ini karena kami tahu betapa kami telah bekerja keras untuk itu dan betapa kami harus menderita untuk bisa sampai di sini.”

“Kami telah, selama dua tahun terakhir, melakukan sesuatu yang benar-benar luar biasa: kami telah mengembalikan kredibilitas klub ini,” pungkasnya.

Artikel Tag: Antonio Conte, Inter Milan, Sampdoria





Source link

  • Bagikan