Kerabat Minta Joanna Alexandra Teruskan Perjuangan Raditya Oloan

  • Bagikan
806bec67 99628 radity oloan



99628 radity oloan

cakrawalarafflesia – Mendiang suami Joanna Alexandra, Raditya Oloan dikenal juga sebagai pendeta. Salah satu yang diperjuangkan Radit adalah memotivasi generasi muda agar berhenti dari narkoba.

Salah seorang kerabat Raditya Oloan, Michael Howard pun meminta kepada Joanna Alexandra untuk meneruskan perjuangkan mendiang suami.

“Untuk Joanna pesan dari gue tetap kuat dan lanjutkan perjuangan Radit. Karena perjuangan Radit tidak boleh berhenti sampai di sini aja,” ujar Michael Howard, saat ditemui Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (8/5/2021).

Baca Juga :  5 Fakta soal Juan Joya Borja, Raja Meme yang Dikabarkan Meninggal Dunia

“Radit itu lagi semangat-semangatnya untuk motivasi generasi muda Indonesia, untuk lepas dari narkoba dan pergaulan bebas,” katanya menambahkan.

Menurut Michael Howard, kepergian Raditya Oloan untuk selamanya menyisakan duka mendalam bagi generasi muda. Sebab, banyak masyarakat Indonesia yang butuh nasihat darinya ihwal dunia narkoba.

“Kami butuh seorang seperti Radit yang untuk terus melakukan apa yang Radit lakukan. Karena keinginan Radit, dia pengin anak-anak yang terjerumus ini kembali ke jalan yang benar. itu aja sih intinya,” tutur Michael Howard.

Baca Juga :  Sidang Perdana Vannesa Angel Hari Ini

Meski merasakan duka mendalam usai Raditya Oloan meninggal dunia, Michael Howard percaya bahwa kelak akan ada yang meneruskan perjuangan suami Joanna Alexandra.

“Gua sempat share sama komunitas-komunitas ‘Tenang Radit nggak akan meninggal, kalau Radit meninggal siapa yang akan nerusin dia, siapa yang bakal gantiin Radit’. Tapi akhirnya kejadian (meninggal dunia),” ucap Michael Howard.

“Mungkin kepergian Radit akan membangkitkan Radit yang lain, mungkin 20 atau bahkan lebih,” imbuhnya.





cakrawalarafflesia

  • Bagikan