Dukung Industri Kreatif, Juicy Luicy Kolaborasi dengan Gio Cardin

  • Bagikan
2d4bff06 95240 juicy luicy


cakrawalarafflesia – Grup band asal Bandung Juicy Luicy membuat gebrakan di luar dunia musik.  Pemilik hits “Lantas” ini berkolaboasi dengan brand sepatu lokal Gio Cardin.

Bagi Juicy Luicy, kerja sama ini menunjukkan kepedulian mereka terhadap industri kreatif di Tanah Air.

Kolaborasi Juicy Luicy x Gio Cardin ini kemudian menghasilkan satu siluet sepatu dengan tiga warna yang disesain khusus.

Juicy Luicy [dokumentasi pribadi]
Juicy Luicy [dokumentasi pribadi]

Selain itu, insole sepatu Low Ankle Hover – 00 x Juicy Luicy ini menampilkan penggalan kalimat “Kembali kesepian, dalam ruang ramai ku diam” di mana kalimat ini diambil dari lirik lagu Juicy Luicy berjudul “Kembali Kesepian”.

Baca Juga :  Profil Mario Teguh, Materi Motivasinya Dapat Komentar Pedas Feni Rose

Baca Juga:
Jelang Idul Fitri, Liebie Rilis Lagu Kemenangan

Sementara pada bagian dalam hoe box sepatu tersebut, diperlihatkan grafis album Sentimental dari Juicy Luicy, lengkap dengan track list album tersebut.

“Ini sekaligus untuk menunjukkan kreativitas Juicy Luicy dalam berkarya. Salah satunya dengan kolaborasi ini,” ujar Head Promotion of Emotion Entertainment, Aditya Karisman, dalam rilis yang diterima cakrawalarafflesia.

Baca Juga :  Ruben Onsu Tak Akan Beri Ampun pada Netizen yang Ancam Thalia

Sementara CEO Emotion Entertainment, Arnold Limasnax, berharap bahwa dari kolaborasi cakrawalarafflesia Gio Cardin dengan Juicy Luicy, adalah semakin majunya industri kreatif di Indonesia.

“Karena kalau bukan diawali dari kita, siapa lagi?,” imbuh Arnold, sambil menambahkan bahwa Low Ankle Hover – 00 x Juicy Luicy hanya dirilis sebanyak 50 pasang.

Baca Juga:
Usung Musik Folk, Summer Sonten Perkenalkan Karya Baru, “Senja (Sore) Itu”





cakrawalarafflesia

  • Bagikan