Skuat Real Madrid untuk Hadapi Sevilla: Sergio Ramos Cedera Lagi

  • Bagikan
1c277345 skuat real madrid untuk hadapi sevilla sergio ramos cedera lagi


Berita Liga Spanyol: Sergio Ramos mengalami cedera lagi dan tidak dipanggil dalam skuat Real Madrid untuk menghadapi Sevilla di Estadio Alfredo Di Stefano, Senin (10/5) dini hari WIB.

Sang kapten baru saja kembali ke skuat dan bermain dalam pertandingan kontra Chelsea diย leg kedua semifinal Liga Champions pertengahan pekan ini.

Los Blancos gagal melenggang ke final dan itu kemungkinan akan menjadi laga terakhir bagi Ramos pada musim iniโ€”atau dengan kostum Madrid sebagai pemain, mengingat kontraknya yang akan segera habis akhir musim iniโ€”setelah klub mengumumkan hasil tes medisnya.

“Setelah melakukan tes untuk Sergio Ramos oleh tim medis Real Madrid, dia telah didiagnosa mengalami tendenitis di otot semimbranosus pada hamstring kirinya. Perkembangannya akan dipantau,” demikian pernyataan resmi dari klub.

Cedera sang pemain berusia 35 tahun sangat merugikan bagi pelatih Zinedine Zidane, yang sudah kehilangan Raphael Varane karena cedera.

Los Blancos masih memiliki empat pertandingan lagi untuk dimainkan di musim ini, dengan gelar juara La Liga yang masih dikejar, dan mereka nampaknya akan melakoni keempat laga tersebut dengan menduetkan Nacho Fernandez dan Eder Militao di jantung pertahanan.

Selain Ramos, Ferland Mendy juga dikonfirmasi absen pada pertandingan kontra Sevilla, padahal ia juga baru pulih dari cedera dan kembali ke skuat ketika menghadapi Chelsea di Stamford Bridge kemarin.

Namun begitu, belum ada pengumuman dari Madrid mengenai kondisi sang bek kiri tim nasional Prancis sejauh ini, atau perkiraan seberapa lama ia akan absen.

Artikel Tag: Sergio Ramos, Real Madrid, Sevilla





Source link

  • Bagikan