Sinopsis Drama Korea Welcome to Waikiki yang Bikin Ngakak

  • Bagikan
011224b2 c501 4ee9 88e0 e43a6d185081 169

Drama Korea Waikiki atau Welcome to Waikiki merupakan serial dengan genre komedi yang tayang pada 2018 lalu. Waikiki merupakan drama Korea yang populer karena komedi yang berhasil membuat penonton ngakak alias tertawa terbahak-bahak.

Waikiki mengisahkan tentang tiga pria yaitu Kang Dong-goo (Kim Jung-hyun), Cheon Joon-ki (Lee Yi-kyung), dan Bong Doo-sik (Son Seung-won).

Tiga pria muda ini sedang berusaha keras mewujudkan mimpi-mimpi mereka meski cobaan terus berdatangan. Kang Dong-goo bercita-cita menjadi sutradara film. Namun, dia terus saja bernasib malang dan mengalami banyak kesialan.

Sementara itu, Cheon Joon-ki adalah anak seorang aktor terkenal yang ingin mengikuti jejak ayahnya. Tapi, ia lebih sering mendapat peran pendukung. Sedangkan Bong Doo-sik berprofesi sebagai penulis lepas. Pekerjaan yang tak menentu ini membuat pemasukannya kerap bermasalah.

Baca Juga :  Spoiler The Penthouse 2 Eps 10

Satu hari, ketiga pria ini memutuskan membuat sebuah penginapan di kawasan Itaewon, Korea Selatan. Selain Dong-goo, Joon-ki, dan Doo-sik, penginapan yang diberi nama Waikiki ini juga dibantu oleh adik Dong-goo, Kang Seo-jin (Go Won-hee).

Laughter in WaikikiDrama Korea Welcome to Waikiki dibintangi oleh tiga aktor yakni Kim Jung-hyun, Lee Yi-kyung, dan Son Seung-won. (Foto: dok.JTBC via hancinema.net)

Mereka menjalankan bisnis ini dengan modal nekat. Hingga suatu hari, penginapan Waikiki terancam bangkrut. Namun, tiba-tiba mereka dikejutkan dengan kehadiran seorang bayi misterius yang ditinggalkan di penginapan itu.

Meski sempat panik, tiga pria itu memutuskan untuk merawat bayi tersebut. Selang beberapa hari, ibu bayi itu, Han Yoon-a (Jung In-sung) datang ke Waikiki. Yoon-A pun diizinkan tinggal di penginapan tersebut dengan syarat mampu membuat penginapan menjadi laris kembali.

Baca Juga :  Tim Vokal MayFly Banjir Pujian Netizen Setelah Menang Telak di 'Kingdom: Legendary War'

Aksi kocak para penghuni Waikiki berhasil membuat para penonton tertawa. Drama Korea Waikiki ini pun berlanjut ke musim kedua yang tayang pada 2019. Welcome to Waikiki season 1 disutradarai oleh Lee Chang-min dan penulis naskah Kim Ki-Ho.

Kang Dong-goo (Kim Jung-hyun) dalam drama Welcome to Waikiki.Aksi kocak Kang Dong-goo (Kim Jung-hyun) dalam drama Korea Welcome to Waikiki.(Foto: Arsip jTBC)

Mengutip dari laman Mydramalist, serial Waikiki season 1 mendapat rating 8,6/10 dan banyak direkomendasikan penonton. Sedangkan melalui situs iMDb, Waikiki season 1 memperoleh rating hampir sama yaitu dengan poin 8,3/10.

Serial drama Korea Waikiki terdiri dari 20 episode. Welcome to Waikiki season 1 dapat disaksikan melalui platform streaming Viu, Iflix, We TV, Netflix.

(avd/ptj)


Source link

  • Bagikan