Samsung Galaxy Tab S7 Lite Kantongi Sertifikasi 3C

  • Bagikan
1c339700 44795 logo samsung


cakrawalarafflesia – Samsung Galaxy Tab S7 Lite telah mengantongi sertifikasi 3C sebagai andalan baru dari keluarganya. Kemunculannya ini lalu mengungkap beberapa hal terkait perangkat anyar Samsung tersebut.

Berdasarkan bocorannya, Samsung Galaxy Tab S7 Lite dipercaya akan meluncur dalam tiga varian. Varian pertama dengan WiFi saja terdaftar dengan nomor model SM-T730, varian 4G dengan nomor model SM-T735. Sedangkan varian 5G dengan SM-736B.

Berdasarkan kemunculannya, dua varian Samsung Galaxy Tab S7 Lite telah mendapat dukungan pengisian daya 44W dalam prosesnya yang membuatnya menjadi superior jika dibandingkan perangkat lain.

Baca Juga :  Topan Surigae Bergerak Jauhi Indonesia

Dilansir dari GSM Arena, sebuah otoritas sertifikasi China menyebut jika perangkat tablet akan dikirimkan dengan pengisian daya 44W. Gantinya nanti, bundel dan adaptor perangkat ini akan mendapat kapasitas 15W.

Baca Juga:
Waduh! Pembaruan Keamanan di Samsung Galaxy S8 Series Dihentikan

Kapasitas daya 44W yang dipercaya sangat kompatibel akan hadir secara terpisah untuk pengisian daya yang yang jauh lebih cepat nantinya pada perangkat Samsung Galaxy Tab S7 Lite ini.

Tablet Samsung Galaxy Tab S7+. (Samsung)
Tablet Samsung Galaxy Tab S7+. (Samsung)

Bocoran render tablet Samsung Galaxy Tab S7 Lite untuk versi jaringan 5G nantinya akan menggunakan kamera ganda di bagian belakang. Kamera selfie perangkat ini nantinya akan berada di bezel kanan.

Baca Juga :  Terbatas, Colorful Hadirkan Edisi iGame GeForce RTX 3090 KUDAN Seharga Rp 72 Jutaan

Menyempurnakan tampilan, Samsung Galaxy Tab S7 Lite disertai dengan port USB-C di bagian bawah yang ditemani dengan speaker untuk berkomunikasi.

Samsung Galaxy Tab S7 Lite sempat nampang di Geekbench untuk versi jaringan 5G. Kemunculannya ini mengungkap jika perangkat tersebut menggunakan Snapdragon 750G dari Qualcomm yang berpadu dengan RAM 4GB.

Baca Juga:
Peluncuran Samsung Galaxy A82 5G Ditunda, Ternyata Penyebabnya…





cakrawalarafflesia

  • Bagikan