Saldo Penuh? Ini Cara Menarik Uang di TikTok Lite dengan ID OVO

  • Bagikan
8e38d76a tiktok lite id ovo

Cara Menarik Uang di TikTok Lite dengan ID OVO Header

Cakrawalarafflesia – TikTok Lite merupakan aplikasi versi mini yang memiliki ukuran file instalasi yang lebih kecil dibandingkan dengan aplikasi TikTok biasa.

Bagi kamu yang sudah memiliki akun TikTok, maka bisa langsung melakukan login pada aplikasi TikTok Lite. Menariknya lagi, aplikasi ini sudah menghadirkan event Sama-sama Berbagi TikTok sejak pertama kali diluncurkan.

Event yang satu ini mengizinkan kamu untuk mendapatkan uang dengan membagikan kode referral dan mengikuti aktivitas yang diminta oleh TikTok Lite. Bahkan saldo uangnya pun dapat dicairkan dengan mudah melalui berbagai metode yang salah satunya melalui ID OVO.

Event TikTok Lite

Pada saat diluncurkan, TikTok Lite sudah menghadirkan event menarik yang bernama Sama-sama Berbagi TikTok. Event ini memungkinkan pengguna lama dan baru TikTok Lite untuk mendapatkan uang dengan cara yang mudah.

Kamu berkesempatan langsung mendapatkan 100.000 poin apabila berhasil mengajak teman atau orang lain untuk menjadi pengguna baru TikTok Lite. Untuk 10 poin TikTok Lite bernilai saldo Rp 1. Dengan kata lain, kamu akan mendapatkan hadiah sebesar Rp 10.000 pada setiap pengguna baru yang menggunakan kode referral.

Baca Juga :  5 Fakta Internet 5G dari Telkomsel yang Digelar Besok

Setelah kamu berhasil mendapatkan saldo minimal, maka kamu dapat langsung menarik saldo yang ada melalui beberapa metode seperti Rekening Bank, DANA, dan OVO. Di cakrawalarafflesia ketiganya, penarikan menggunakan OVO merupakan salah satu cara termudah.

Penarikan Uang TikTok Lite dengan ID OVO

  1. Pilih nominal uang yang akan ditarik dan tekan tombol Tarik Saldo
    TikTok Lite ID OVO Tarik Saldo
  2. Pada halaman Tarik uang, tekan tombol Tambah metode penarikan uang yang baru
  3. Selanjutnya, pilih jenis metode penarikan menggunakan OVO
  4. Pada halaman Tautkan rekening bank, masukkan ID OVO yang biasanya berupa nomor handphone pada kolom yang disediakan
  5. Apabila ID OVO yang dimasukkan sudah benar, maka tekan tombol Konfirmasi
  6. Kembali ke halaman Tarik uang, maka kamu akan diperlihatkan saldo uang yang akan diambil beserta ID OVO yang telah dimasukkan tadi
  7. Apabila sudah benar, maka tekan tombol Tarik uang sekarang
    TikTok Lite ID OVO Tarik Uang Sekarang
  8. Selanjutnya, halaman konfirmasi akan memperlihatkan informasi mengenai ID OVO penerima dan jumlah penarikan uang
  9. Apabila sudah tepat, maka tekan tombol Konfirmasikan untuk menarik uang
    TikTok Lite ID OVO Konfirmasikan
  10. Nantinya akan muncul halaman Penarikan uang sedang berlangsung lengkap dengan informasi jumlah uang, ID OVO, dan ID Pesanan
  11. Tekan tombol Kembali ke Halaman Beranda dan menunggu beberapa saat hingga proses pengiriman ke OVO selesai
  12. Apabila uang berhasil terkirim ke OVO, maka saldo di TikTok Lite kamu secara otomatis berkurang
    TikTok Lite ID OVO Penarikaan berlangsung
Baca Juga :  Samsung Perkenalkan Sensor Kamera ISOCELL JN1, Bawa Resolusi 50MP

Penarikan melalui OVO merupakan salah satu pilihan yang mudah karena dompet digital tersebut sudah banyak digunakan oleh masyarakat dan memiliki beragam fitur lengkap untuk pembayaran digital maupun transfer ke Bank.

Sebagai catatan, apabila terjadi error pada saat menekan tombol Tarik uang sekarang, maka kamu dapat mengulanginya lagi hingga proses berhasil. Biasanya error ini disebabkan akses jaringan transfer TikTok Lite sedang penuh.

Sementara itu, kamu dapat menarik saldo uang dari TikTok Lite dengan beberapa nominal yang terdiri dari Rp 500, Rp 10.000, Rp 20.000, Rp 30.000, dan Rp 300.000.

gadget trend

  • Bagikan