Mikel Arteta Tahu Betul Letak Permasalahan di Arsenal, Apa Itu?

  • Bagikan
39fd1977 mikel arteta tahu betul letak permasalahan di arsenal apa itu


bola: Mikel Arteta mengungkapkan bahwa dia tahu alasan sebenarnya di balik penurunan performa Arsenal. Sayangnya, sang manajer tidak bisa membocorkannya kepada pendukung klub.

Mikel Arteta tampaknya masih mempertahankan dukungan dari pemilik dan anggota dewan senior di klub, meskipun The Gunners sedang menjalani musim terburuk mereka dalam berpuluh-puluh tahun.

Hasil imbang tanpa gol melawan Villarreal pada Jumat (7/5) dini hari WIB membuat Arsenal gagal mencapai final Liga Europa, sebuah aib yang menjadi semakin buruk mengingat kesuksesan Kapal Selam Kuning didalangi oleh mantan bos mereka Unai Emery.

Arsenal hampir pasti tidak akan bermain di kompetisi Eropa untuk pertama kalinya sejak musim 1995-96 setelah terperosok di papan tengah Premier League, dan Arteta mengetahui apa penyebabnya tetapi dia tidak bisa mendiskusikannya kepada pendukung The Gunners.

“Saya memahami kekhawatiran [penggemar] karena ketika Anda tersingkir dari Liga Champions selama lima tahun, itu bukan hanya korban, itu tren,” kata Arteta merefleksikan musim buruk Arsenal, mengutip dari Metro.

“Ada fakta yang mendukung tren itu. Jadi, ada banyak hal yang harus diubah, itu pasti, karena tidak ada yang akan menerimanya di klub sepak bola ini. Saya tidak akan menerima itu dan para penggemar tidak akan menerimanya. Jadi kita semua harus bekerja sama untuk mencapai sesuatu yang sangat berbeda.”

Ditanya mengapa tren itu terjadi, Arteta menjawab: “Itu adalah hal-hal yang harus dianalisis lebih dalam, saya minta maaf. Kami telah melakukan itu. Ada hal-hal yang tidak dapat kami diskusikan di sini.

“Saya bertanggung jawab penuh atas bagian saya, pastinya, sejak saya tiba di sini, apa yang telah saya coba lakukan, memberikan hidup saya, kemampuan terbaik saya, menginvestasikan setiap tetes energi yang saya miliki secara emosional untuk mendukung segala sesuatu yang telah terjadi dengan pengetahuan saya, dengan staf, dengan semua pemain yang mencoba berkontribusi terhadap klub untuk memberikan yang terbaik.

“Tapi sejauh ini belum cukup dan ini saat tanda tanya datang, kenapa belum cukup? Apakah penyebabnya? Apakah itu manajernya? Apakah itu hal lain? Apa itu?

“Dan inilah sepak bola. [Jika] tadi malam bola itu masuk, kami menang 1-0. Anda berada di final dan ini adalah dunia yang berbeda. Tapi hari ini dunia itu tidak terlihat bagus.”

Artikel Tag: Mikel Arteta, Arsenal





Source link

  • Bagikan