Jorge Lorenzo Terkesan Lihat Franco Morbidelli Bangkit

  • Bagikan
22fb8b6a jorge lorenzo terkesan lihat franco morbidelli bangkit


Berita MotoGP : Eks test rider Yamaha yaitu Jorge Lorenzo merasa terkesan dengan kebangkitan Franco Morbidelli di musim ini. Sempat terseok-seok di dua seri Qatar, Morbidelli berhasil membenahi performanya hingga kembali kompetitif.

Seperti yang diketahui, balapan GP Qatar dan GP Doha musim ini jadi mimpi buruk bagi Franco Morbidelli. Runner-up MotoGP musim lalu itu mengalami masalah pada motornya dan harus finish di barisan belakang. Beruntung, Morbidelli bisa bangkit dari keterpurukannya dan menunjukkan peningkatan signifikan pada seri ketiga di GP Portugal. Tren positif itu semakin menanjak ketika Morbidelli akhirnya menembus podium ketiga di Sirkuit Jerez akhir pekan lalu.

Baca Juga :  Kendarai Motor Spek Lama, Franco Morbidelli Akui M1 2019 Punya Keunggulan

Melihat peningkatan Morbidelli yang cepat itu, jelas Jorge Lorenzo merasa terkesan. Jarang pebalap yang bisa langsung membenahi kesalahannya dalam waktu cepat. Pebalap sekelas Valentino Rossi saja masih belum bisa menemukan sentuhan terbaiknya sampai sekarang.

“Franco Morbidelli menunjukkan kekuatan mental yang hebat. Selalu sulit untuk memulai kejuaraan dunia dengan buruk dan mendapat motivasi Anda kembali. Tetapi, dia berhasil melakukannya. Dia tahu memiliki motor yang levelnya lebih rendah. Tetapi, dia tidak membiarkan hal itu mengganggunya dan dia terus berjuang,” ucap Morbidelli saat diwawancara oleh media setempat.

Baca Juga :  Valentino Rossi Akan Tancap Gas sejak MotoGP Qatar 2021

Untuk komparasi, Lorenzo dengan berani mengatakan jika Morbidelli punya kecepatan yang lebih baik dari dua pebalap senior Yamaha. “Dia jelas lebih cepat dari Maverick Vinales dan Valentino Rossi,” tambahnya

Artikel Tag: Jorge Lorenzo, Franco Morbidelli, motogp





Source link

  • Bagikan