Joan Mir Tak Mau Pikirkan Gelar Juara Terlalu Cepat

  • Bagikan
c24c863d joan mir tak mau pikirkan gelar juara terlalu cepat


Berita MotoGP : Pebalap Suzuki Ecstar yaitu Joan Mir mengaku tidak mau memusingkan soal gelar juara terlalu cepat. Fokus utamanya adalah memberikan yang terbaik pada setiap balapan musim ini.

Seperti yang diketahui, Performa Joan Mir di MotoGP 2021 kali ini memang belum begitu menonjol. Juara bertahan dari musim lalu itu hanya sekali naik podium dari empat seri yang sudah berjalan. Ketika ditanya terkait peluangnya mempertahankan gelar, Mir tidak mau berpikiran terlalu jauh. Menurutnya, semua hal masih dapat terjadi tanpa terkecuali. Untuk saat ini, lebih baik ia memikirkan cara tampil maksimal di setiap balapan.

Baca Juga :  Jack Miller Ungkap Beratnya Tuntutan di MotoGP

“Saya tak cemas sama sekali soal gelar dunia, karena saya memang tak melihat klasemen. Tahun lalu, saya bisa merebut gelar ketika jauh lebih lamban di Jerez, di mana saya rugi lebih banyak. Tapi kini saya ikut memperebutkan podium di Qatar, naik podium di Portimao. Jadi, saya merasa sedang menjalani musim yang baik,” ucap Mir saat diwawancara oleh media setempat.

Baca Juga :  Timo Werner Diyakini yang Akan ‘Lukai’ Man City di Final Liga Champions

“Kini saya hanya ingin mengerahkan 100% diri saya di tiap balapan, meraih poin sebanyak mungkin setiap Minggu, karena kami lihat banyak rider yang lebih kuat dari kami. Saya sudah mengira awal musim yang seperti ini,” tukas rekan setim Alex Rins dalam skuat Suzuki tersebut.

Saat ini, Mir bertengger di peringkat 4 dengan torehan 49 poin. Ia harus meningkatkan performanya sekaligus mempertahankan konsistensi agar bisa terus bersaing di papan atas.

Artikel Tag: joan mir, Suzuki, motogp





Source link

  • Bagikan