Guardiola: Man City Punya Kiper Hebat Dalam Diri Ederson Moraes

  • Bagikan
d0754376 guardiola man city punya kiper hebat dalam diri ederson moraes


Berita Sepakbola: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memberikan pujian setinggi langit bagi penampilan apik yang ditunjukkan oleh Ederson Moraes di sepanjang musim ini. Sang manajer bahkan mengklaim Ederson sebagai kiper terbaik.

Ederson Moraes menjadi salah satu pemain Manchester City yang penampilannya paling menonjol di sepanjang musim ini. Pasalnya sejauh ini kiper asal Brasil tersebut telah mencatatkan 18 kali clean sheet di Premier League yang membuatnya kembali masuk ke dalam kandidat peraih penghargaan Golden Glove musim ini setelah di musim lalu dia berhasil memenangkannya [dengan catatan 16 clean sheet].

Penampilan apik yang ditunjukkan oleh Ederson lantas mendapatkan pujian dari Pep Guardiola. Bagi sang manajer, Man City tidak akan mendapatkan kiper yang lebih baik ketimbang Ederson dan mengklaim timnya beruntung bisa memilikinya.

“Kami tidak bisa memiliki kiper yang lebih baik dari Eddie,” ujar Guardiola dilansir dari laman resmi Man City.

“Dia sangat cocok dengan cara kami [bermain]. Dampaknya pada tim sangat besar.”

“Ketenangannya dan cara dia menghadapi saat-saat baik dan buruk sangat luar biasa.”

“Dia memiliki etos kerja yang luar biasa. Dia memiliki pelatih kiper terbaik di dunia dalam diri Xabier Mancisidor. Dia yang terbaik.”

“Dia dan Richard [Wright] telah melakukan pekerjaan luar biasa – tidak hanya dengan Eddie, tetapi dengan Zack [Steffen], Scott [Carson] dan orang-orang muda yang kami miliki.”

“Kami beruntung bisa memilikinya,” tutup sang manajer.

Artikel Tag: Ederson Moraes, Manchester City, Pep Guardiola





Source link

  • Bagikan