Empat Tim Besar Disinyalir Menjadi Peminat Serius Jadon Sancho

  • Bagikan
580e683b empat tim besar disinyalir menjadi peminat serius jadon sancho zhmo


Berita Dortmund: Empat tim besar dikabarkan memiliki minat yang serius untuk merekrut salah satu bintang di skuad Die Borussen, Jadon Sancho pada bursa transfer musim panas ini

Winger berusia 21 tahun tersebut dikabarkan telah mendapat restu untuk meninggalkan Signal Iduna Park di bursa transfer musim panas nanti. Direktur Olahraga Dortmund, Michael Zorc mengungkapkan bahwa punggawa tim nasional Inggris tersebut terikat dengan kesepakatan khusus dengan pihak klub terkait beberapa syarat dan kondisi tertentu untuk memberi lampu hijau terhadap kepindahan sang pemain ke tim lain.

Zorc mengungkap kepindahan Sancho nyaris terjadi di bursa transfer musim panas lalu saat Manchester United melayangkan tawaran sebesar 108 juta pound sterling untuk memboyong Jadon Sancho ke Old Trafford. Namun, dikarenakan tidak memenuhi keseluruhan syarat dan kondisi yang telah disepakati dengan pihak sang pemain khususnya terkait dengan nilai transfer maka kepindahan sang pemain ke Manchester gagal direalisasikan.

Kabar terbaru dari Sky Sports menyebut jika manajemen siap menurunkan harga jual sang pemain di bursa transfer musim panas ini menjadi 80 juta pound sterling. Manchester United saat ini diperkirakan masih menjadi peminat terdepan bagi pemain berusia 21 tahun tersebut, dimana diturunkannya harga sang pemain diprediksi akan memuluskan proses kepindahannya ke skuad The Red Devils.

Rival sekota, Manchester City juga dikabarkan menjadi salah satu peminat serius untuk merekrut Jadon Sancho.di bursa transfer musim panas ini Saat ini, City dikabarkan tengah memantau situasi sang pemain di skuad Die Borussen sekaligus bersiap untuk melakukan negosiasi dengan pihak Dortmund. Kedua tim tersebut saat ini memiliki peluang terdepan dalam perburuan sang pemain mengingat keinginan Sancho untuk konsisten tampil di ajang Liga Champions.

Artikel Tag: Jadon Sancho, Dortmund, Manchester United, Manchester City





Source link

  • Bagikan