Dortmund Incar Noni Maudeke Sebagai Pengganti Sancho

  • Bagikan
88c8afbd dortmund incar noni maudeke sebagai pengganti sancho


Berita Dortmund: Pemain muda PSV Eindhoven, Noni Maudeke dikabarkan masuk dalam daftar pemain incaran Dortmund untuk bursa transfer musim panas ini.

Pemain berusia 19 tahun tersebut diproyeksikan untuk menggantikan posisi Jadon Sancho andai sang pemain hengkang pada bursa transfer musim panas ini. Dilansir dari BILD, biaya yang harus ditebus bagi tim yang hendak merekrut Maudeke berada di kisaran 15 juta euro.

Maudeke bergabung dengan PSV pada tahun 2018 dengan status bebas transfer dari Tottenham Hotspur. Torehan 9 gol dan 8 asisst yang berhasil dicatatkan sang pemain dalam 30 penampilannya bersama PSV di musim ini berhasiul menarik perhatian sejumlah klub papan atas eropa. Bayern Munich, RB Liepzig, AC Milan, Leicester City, dan Leeds United merupakan beberapa tim yang dalam beberapa pekan terakhir santer dikabarkan masuk dalam perburuan sang pemain di bursa transfer musim panas ini. Saat ini, kontrak sang wonderkid bersama PSV masih menyisakan 3 tahun lagi.

Salah satu faktor yang membuat tim-tim tersebut termasuk Dortmund terpincut untuk merekrut sang pemain adalah potensi yang dimilikinya untuk mengisi berbagai posisi di lini depan. Bersama skuad asuhan Roger Schmidt ia tercatat bermain di 2 posisi secara rutin di lini depan, yakni sebagai sayap kanan dan penyerang tengah.

Ketertarikan Dortmund terhadap sang pemain dirasa masuk akal mengingat mereka harus sesegara mungkin mengisi kekosongan di posisi sayap kanan di tengah kabar Sancho yang  kemungkinan besar akan hengkang pada bursa transfer musim panas ini. Tidak hanya Maudeke, Die Borussen dikabarkan juga tengah memantau situasi dari rekan satu timnya, Donyell Malen.

Artikel Tag: Dortmund, Noni Maudeke





Source link

  • Bagikan