Villareal Hadapi MU di Final Liga Europa, Unai Emery: Ini Laga Sulit!

  • Bagikan
34234c0e villareal hadapi mu di final liga europa unai emery ini laga sulit


Berita Liga Europa: Manajer Villareal, Unai Emery, memberikan komentar terkait pertemuan timnya dengan Manchester United pada pertandingan final Liga Europa musim ini. Emery menilai Setan Merah sebagai lawan yang tak mudah untuk dikalahkan.

Villareal berhasil memastikan diri lolos ke babak final Liga Europa usai menyingkirkan Arsenal dengan agregat 2-1. Di laga pamungkas yang dijadwalkan akan digelar di kota Gdansk, Polandia, Kamis (27/5) dini hari WIB, The Yellow Submarine akan kembali menghadapi tim Inggris lainnya. Ya, mereka akan menghadapi Manchester United yang menghempaskan AS Roma dengan agregat 5-8.

Mengomentari pertemuan timnya dengan Man United, Unai Emery menilai mereka sebagai lawan yang sangat berat dan tak mudah untuk menumbangkan mereka untuk menjadi juara.

“Saya tahu ini akan sulit melawan United namun hari ini kami menikmati momen yang ada,” ujar Emery dilansir dari laman resmi UEFA.

“Kami pantas melawan mereka dan kami akan menunjukkan kepada suporter performa terbaik kami.”

Pada kesempatan yang sama, Emery juga turut memberikan komentar terkait keberhasilan timnya lolos ke final.

“Kami sangat bangga karena Arsenal adalah tim yang sangat bagus dan kami bekerja keras malam ini, seperti halnya di leg pertama, dan pantas untuk lolos [ke final],” ujarnya melanjutkan.

“Kami menjalani pertandingan yang sangat serius, para pemain saya secara konsisten membantu satu sama lain. Kami bekerja keras malam ini, bertahan dengan sangat baik.”

“Kemudian kami mengontrol sebagian pertandingan dengan penguasaan bola. Kesempatan terbaik untuk mencetak gol saya akui dimiliki Arsenal,” pungkasnya.

Artikel Tag: Unai Emery, Villareal, Manchester United, Liga Europa





Source link

  • Bagikan