Valentino Rossi Kini Dicap Sebagai Pebalap Lamban di MotoGP

  • Bagikan
311dfcae valentino rossi kini dicap sebagai pebalap lamban di motogp


Berita MotoGP: Rider Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi, saat ini sudah dicap sebagai pebalap yang lamban di MotoGP. Hal ini diungkapkan oleh mantan rider MotoGP, Dennis Noyes.

Buruknya performa Valentino Rossi di sepanjang MotoGP 2021 hinggamenyelesaikan balapan keempatnya di Sirkuit Jerez, Spanyol membuatnya banyak mendapat komentar miring.

Jangankan podium, Rossi bahkan tak mampu membawa pulang angka dalam tiga balapan beruntun. Hingga saat ini, The Doctor baru mengumpulkan empat angka yang diraihnya usai finis di urutan ke-12 pada MotoGP Qatar 2021.

Catatan tersebut membuat Rossi terpuruk di peringkat ke-21 klasemen sementara MotoGP 2021. Bahkan MotoGP Spanyol, Rossi tak mampu meraih hasil lebih baik daripada rekan setimnya, Franco Morbidelli. Rider berusia 42 tahun tersebut hanya finis di urutan ke-17, sedangkan Morbidelli sukses finis di posisi ketiga.

Baca Juga :  Marquez Tak Gentar Hadapi Joan Mir di MotoGP 2021

Performa Rossi yang masih ambyar tersebut turut mengundang perhatian dari mantan pebalap, Dennis Noyes. Melalui sebuah kesempatan, pria yang kini menjadi pengamat MotoGP itu tak segan melontarkan komentar pedas untuk Rossi.

Bagaimana tidak? Noyes menyebut bahwa saat ini Rossi menjadi salah satu rider yang lambat di grid MotoGP. Penilaian Dennis Noyes itu tak terlepas dari pengakuan yang sebelumnya dibuat sendiri oleh Rossi.

“Valentino Rossi hari ini adalah pebalap yang lambat, dia sendiri yang mengatakannya,” kata Dennis Noyes, dilansir dari Motosan.

Baca Juga :  Melempem di Awal Musim, Rossi Sebut Joan Mir Hanya Kurang Beruntung

“Dia mengalami kesulitan pada saat ini, dan begitu juga para penggemarnya,” ucap Dennis Noyes menjelaskan.

Terlepas dari masalah Rossi, Dennis Noyes justru memberikan pujuan kepada Franco Morbidelli yang dinilainya jadipebalap Yamaha yang paling mencuri perhatian.

“Pebalap Yamaha yang paling diperhatikan akhir pekan ini adalah Franco Morbidelli,” jelasnya.

“Franco Morbidelli berdiskusi dengan Lin Jarvis karena dia merasa diremehkan menjadi pebalap terbaik pada 2019 dengan motor tidak resmi. Yamaha tahu mereka akan menderita di Mugello,” pungkasnya.

Artikel Tag: Valentino Rossi, MotoGP 2021





Source link

  • Bagikan