Sama Mudahnya! Begini Cara Menggunakan Kode Undangan di TikTok Lite

  • Bagikan
dc7aa0c8 tiktok lite cara kode undangan header

TikTok Lite Cara Kode Undangan Header

Cakrawalarafflesia – Layanan video singkat TikTok mempunyai program referral yang sangat menarik untuk diikuti karena menjanjikan hadiah berupa uang tunai hingga ratusan ribu rupiah kepada para pengguna.

Apalagi untuk mengikuti program tersebut, para pengguna bisa melakukannya dengan sangat mudah di mana mereka hanya perlu membagikan deretan kode unik yang akan diberikan oleh aplikasi TikTok.

Ketika kode tersebut berhasil digunakan oleh seseorang dengan akun yang baru, para pengguna akan memperoleh hadiah virtual berupa koin yang mana dalam jumlah tertentu kini bisa ditarik menjadi saldo Dana atau OVO.

Yang sangat menarik, program referral tersebut tak hanya berlangsung melalui aplikasi utama TikTok. Sang pengembang Byte Dance juga menggelarnya melalui versi Lite yang membutuhkan dukungan lebih ringan sehingga bisa dipakai oleh siapa saja.

Buat kamu yang penasaran dengan program referral di TikTok Lite, berikut ulasan lebih rinci mengenai hal tersebut termasuk bagaimana cara menemukan dan menggunakan kode undangan agar mendapatkan poin.

Program Referral TikTok Lite

Sama seperti pada aplikasi utama, TikTok pun berusaha mendorong jumlah pengguna melalui versi Lite dengan beberapa metode di mana program referral termasuk salah satu di antaranya.

Baca Juga :  SpaceX Kirim Ratusan Cacing ke Luar Angkasa, untuk Apa?

Dalam program tersebut, para pengguna akan diminta untuk mengajak orang-orang di sekitarnya untuk bergabung dan aktif menggunakan layanan TikTok dengan imbalan berupa item virtual bernama Koin yang bisa diuangkan.

Program referral terbaru mereka yang diberi tema “Sama-sama Berbagi” bahkan menjanjikan bonus hadiah hingga dua kali lipat di mana pengguna berkesempatan memperoleh hingga 600.000 poin yang akan diberikan dalam beberapa tahap setiap berhasil mengundang seseorang.

Pada saat kode referral digunakan, pengguna akan memperoleh 100.000 poin. TikTok akan menambahnya secara bertahap dengan 100.000 poin jika orang yang diundang menonton video selama dua hari, 150.000 ketika tiga hari, dan 250.000 ketika sampai dengan 14 hari.

Buat kamu yang belum tahu, setiap 10 poin TikTok bisa ditukarkan dengan Rp 1. Atau dengan kata lain, pengguna berkesempatan memperoleh uang hingga senilai Rp 60.000 jika berhasil mengajak satu orang baru.

Hadiah ini tentu sangat menarik, apalagi pengguna tidak harus bersusah payah. Mereka hanya perlu membagikan kode undangan miliknya yang bisa dilihat dengan cara sebagai berikut.

Cara Melihat Kode Undangan di TikTok Lite

  1. Buka aplikasi TikTok Lite dengan akun yang dimiliki
  2. Klik ikon Koin Emas berlogo TikTok yang melayang pada berbagai halaman di aplikasi TikTok Lite
    TikTok Lite Cara Kode Undangan 1
  3. Sentuh tulisan Cari tahu caranya >
    TikTok Lite Cara Kode Undangan 2
  4. Kode undangan akan muncul dengan keterangan yang sesuai
    TikTok Lite Cara Kode Undangan 3
  5. Gunakan tombol Salin jika ingin membagikan kode melalui media yang diinginkan secara lebih mudah
Baca Juga :  Waduh! Terlalu Lama di Luar Angkasa Bisa Membuat Jantung Menyusut

Sementara untuk pengguna baru yang ingin menggunakan kode undangan, mereka sebenarnya bisa menempuh cara yang sama. Namun jika bingung, berikut informasi lebih lanjut mengenai langkah-langkah dalam melakukannya.

Cara Menggunakan Kode Undangan di TikTok Lite

  1. Pasang aplikasi TikTok Lite dari Google Play Store atau Apple App Store jika belum punya
  2. Buat akun baru dengan metode yang diinginkan
    TikTok Lite Cara Kode Undangan 4
  3. Ikuti petunjuk yang muncul sesuai metode yang dipilih
  4. Setelah masuk di halaman utama aplikasi, klik ikon Koin Emas berlogo TikTok
  5. Masukkan kode undangan pada kolom yang tersedia
  6. Klik tombol Konfirmasi

Program referall dari TikTok menariknya tak hanya akan memberikan hadiah kepada pengundang. Para pengguna baru yang menggunakan kode undangan pun akan memperoleh hingga 100.000 koin (atau Rp 10.000) jika berhasil.

gadget trend

  • Bagikan