Ryan Mason mengakui tidak membahas kontrak jangka panjang di Tottenham

  • Bagikan
f54491fd mason akui tidak bahas kontrak jangka panjang dengan tottenham


Berita Transfer: Ryan Mason mengungkapkan bahwa ia tidak membahas masa depan jangka panjang di Tottenham dengan Daniel Levy melainkan hanya membahas pertandingan selanjutnya di saat klub London utara tersebut masih terus berusaha mendatangkan pengganti Jose Mourinho.

Bos interim Tottenham, Ryan Mason mengaku bahwa ia tidak membahas kontrak jangka panjang dengan pemilik klub, Daniel Levy. Manajer 29 tahun tersebut akan menangani klub London utara hingga akhir musim nanti setelah menggantikan Jose Mourinho dan sukses menghantarkan Spurs meraih dua kemenangan di Premier League hingga sejauh ini.

Manajer 29 tahun tersebut mengatakan ia menjalin hubungan yang baik dengan pimpinan klub namun tidak ada hal lain yang dibahas selain pertandingan selanjutnya yakni laga tandang melawan Leeds.

“Saya selalu memiliki hubungan yang sangat baik dengan pemilik klub,”ujarnya seperti dikutip Daily Mail.

“Sebagai seorang pemain saya kembali sebagai pelatih, ia juga memberikan tanggung jawab pada saya untuk memimpin klub ini, kami mengobrol, ia adalah orang baik, ia sangat peduli dengan klub ini, ia ingin yang terbaik di klub ini.

“Semua yang kami bicarakan adalah tentang pertandingan selanjutnya, selalu demikian, tidak ada pikiran lain mengenai musim panas nanti atau musim depan.

“Jika anda fokus mengenai saat ini, pertandingan selanjutnya penting bagi klub, para pemain, penggemar, pemilik klub dan semuanya.”

Mason sepenuhnya berkonsentrasi tentang memenangkan empat pertandingan tersisa di musim ini yang mungkin bisa menghantarkan Spurs ke empat besar dan mengamankan satu tiket ke Liga Champions musim depan.

Jika ia mampu melakukannya, maka tidak ada yang akan meragukannya untuk menjadi manajer permanen pengganti Mourinho, namu ia tidak siap untuk membahas hal tersebut.

“Itu semua hanya kesimpulannya, jika kami menang, jika kami melakukan hal ini, saya pernah mengatakan saya hanya fokus pada pertandingan selanjutnya, saya tidak bodoh dengan mulai berpikir mengenai situasi tertentu,”ujarnya.

“Pikiran saya pastinya adalah pertandingan besok dan setelah laga tersebut selesai maka saya berpikir tentang laga selanjutnya, itu yang bisa saya sampaikan mengenai hal ini.”

Artikel Tag: Mason, Tottenham, Daniel Levy





Source link

  • Bagikan