Red Velvet Hiatus Lebih Dari 500 Hari, SM Lagi-lagi Anak Tirikan Girl Group Emasnya?

  • Bagikan
01b1d896 red velvet

Siapa yang tak kenal dengan Red Velvet, girl group asuhan SM Entertainment yang debut di tahun 2014 yang beranggotakan 5 member ini belakangan menjadi grup yang comebacknya sangat dinantikan.

Meskipun aktif secara individu, Red Velvet belum merilis mini album ataupun single album setelah comeback terakhir mereka dengan ‘Psycho’ pada Desember 2019 silam.

Salah satu media Korea, Insight.co.kr baru baru ini menyoroti Red Velvet yang tak kunjung comeback 500 hari sejak perilisan lagu terakhir mereka. Mereka juga menambahkan bahwa masa hiatusnya girl group SM ini didahului oleh comeback grup hingga 3 kali di tahun 2019, dimulai dari ‘Zimzalabim’ di bulan Juni 2019, disusul ‘Umpah Umpah’ di bulan Agustus yang kemudian ditutup dengan ‘Psycho’ di bulan Desember.

Baca Juga :  Lagu 'Butter' BTS Masih Bertahan Jadi No. 1 di Billboard Hot 100 Pada Minggu Kedua

Fakta ini kemudian menjadi perbincangan netizen di Korea yang menuliskan pendapat mereka di kolom komentar. Mulai dari SM yang telah mengalihkan perhatian ke girl group rookie mereka, aespa, hingga menduga bahwa ada sangkut pautnya dengan kontroversi Irene.

red velvet

Aku berasumsi bahwa perhatian telah beralih ke Aespa. Apa yang akan dilakukan Red Velvet jika mereka mengikuti jejak f(x)?

SM biasanya tidak memberimu comeback setelah kau mencapai usia tertentu… Jika kau menyadari di SM, mereka memfokuskan idol mereka yang lebih tua pada aktivitas individu, jarang comeback grup. Itulah yang aku perhatikan dengan semua senior SM, paling tidak seperti itu.

Baca Juga :  BTS Kembali Menangkan Trofi Dengan Lagu 'Butter' Melalui 'Music Core'

Aku pikir waktunya tidak tepat untuk mereka dengan Irene dan lainnya. Aku berharap mereka setidaknya memberikan promo solo kepada anggota lain ~

Mungkin karena Irene?

Warna asli SM mulai terlihat. Grup mana pun yang melewati batas 5 tahun, mereka akan terus maju. Itulah yang mereka lakukan dengan f(x). Aku tidak berpikir jeda ini ada hubungannya dengan Irene. SM telah membuat comeback untuk idol yang melakukan kejahatanㅋㅋ tidak mungkin mereka membiarkan kontroversi ‘sikap’ menahan mereka .. ㅋ ㅋㅋㅋ

Bagaimana menurut kalian? (K-pop)

Source link kpopchart.net

  • Bagikan