Pemotor Tabrak Pejalan Kaki di Kepahiang

  • Bagikan
fafae7ff unnamed

Kepahiang – Laka lantas kembali terjadi di Kabupaten Kepahiang. Kali ini terjadi di jalan lintas Kepahiang – Curup tepatnya Kelurahan Pensiunan Kecamatan Kepahiang Kabupaten Kepahiang, Kamis (06/05/2021) sekira pukul 20.45 WIB.

Melibatkan pemotor mengendarai Xeon biru Nopol BD 4736 GD menabrak seorang pejalan kaki. Akibat kejadian ini, pemotor dan pejalan kaki mengalami luka – luka. Bahkan pejalan kaki dan pemotor ini dilarikan ke rumah sakit.

Diketahui, pengendara motor MR (16) warga Kelurahan Pensiunan yang berstatus sebagai pelajar. Sedangkan pejalan kaki, HBI (66) warga Kelurahan Kelurahan Pasar Kepahiang.

Baca Juga :  Sssttt... Dirut RSUD Ogan Ilir Dicopot – cakrawalarafflesia

Kapolres Kepahiang Polda Bengkulu, AKBP. Suparman, S.IK, MAP melalui Kasatlantas Polres Kepahiang, Iptu. Fery Octaviary Pratama, S.IK menyampaikan, kecelakaan ini terjadi disaat turun hujan. “Lokasinya di pemukiman warga, saat kejadian sedang hujan,” kata Iptu Fery.

Laka lantas ini bermula saat MR melaju dari arah Pasar Kepahiang menuju Curup, setiba di Kelurahan Pensiunan tepatnya di depan Puskesmas UPT Pasar Kepahiang, MR menabrak HBI yang saat itu sedang menyebrang.

Baca Juga :  Perbaikan Jalan Lubuk Penyamun DI Usulkan Dak 2021

MR mengalami luka lecet pada tangan sebelah kiri dan lecet pada bibir. Sementara HBI luka robek pada kening. Keduanya langsung di bawa ke RSUD Kepahiang

Barang bukti saat ini sudah diamankan di Unit Laka Polres Kepahiang. “Tidak ada korban jiwa akibat peristiwa ini. Untuk kerugian atas kerusakan motor, ditafsir hanya kisaran Rp 500 ribuan,” pungkasnya.

Melansir RadarKepahiang id

  • Bagikan