Ole Gunnar Solskjaer Sudah Tak Sabar Hadapi Villareal

  • Bagikan
efe49e9c ole gunnar solskjaer sudah tak sabar hadapi villareal


Berita Liga Europa: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberikan komentar terkait pertemuan cakrawalarafflesia timnya dengan Villareal di final Liga Europa musim ini. Sang manajer mengaku sudah tak sabar menghadapi tim asal Spanyol tersebut.

Manchester United memastikan diri lolos ke laga final Liga Europa musim ini usai menyingkirkan AS Roma dengan agregat 5-8. Pada pertandingan final yang akan digelar di kota Gdansk, Polandia, Kamis (27/5) dini hari WIB, MU akan menghadapi Villareal yang sukses menyingkirkan Arsenal.

Terkait pertemuan kedua tim di laga pamungkas nanti, Ole Gunnar Solskjaer mengaku sudah tak sabar untuk menghadapi The Yellow Submarine. Meski demikian, Solskjaer mengakui bahwa untuk meraih kemenangan dan menjadi juara bukanlah misi yang mudah.

“[Mereka] telah mengalahkan tim Arsenal yang tidak pernah mudah untuk dikalahkan dan tim mana pun yang mencapai final adalah tim yang sangat bagus,” ujar Solskjaer dilansir dari laman resmi Man United.

“Ini akan menjadi pertandingan yang sulit tetapi kami sangat menantikannya, laga seperti ini yang selalu kami inginkan – tampil di laga final, pertandingan terakhir musim ini, peluang untuk memenangkan trofi. Kami kalah di empat semifinal dan akhirnya lolos.”

“Tentu saja kami mulai menganalisis kekuatan Villareal. Namun kami hanya memiliki sedikit informasi tentang mereka, tapi kami siap tampil baik di laga final. Itu hanya digelar satu kali. Leg kedua di babak semifinal merupakan pertandingan sulit, tapi laga final beda lagi. Apa pun bisa saja terjadi, tapi kami akan mempersiapkannya dengan baik,” pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Villareal, Liga Europa





Source link

  • Bagikan