Gagal di Liga Europa, Ljungberg Tuntut Perubahan dari Arsenal

  • Bagikan
7c76f773 gagal di liga europa ljungberg tuntut perubahan dari arsenal


Berita Liga Europa: Freddie Ljungberg menyerukan perubahan signifikan di Arsenal setelah mereka tersingkir dari Liga Europa menyusul hasil imbang 0-0 di leg kedua semifinal melawan Villarreal, Jumat (7/5) dini hari WIB.

Arsenal, yang kalah 2-1 dari Kapal Selam Kuning pada pertemuan pertama pekan lalu, sebetulnya hanya membutuhkan satu gol untuk lolos ke partai final dan menjaga peluang tampil di Liga Champions musim depan.

Namun mereka kesulitan untuk menciptakan peluang meskipun menguasai sebagian besar penguasaan bola. The Gunners tercatat hanya melepaskan dua tembakan tepat sasaran di Emirates Stadium, yang membuat pertandingan berakhir tanpa gol dan Villarreal lah yang melaju ke final.

Arsenal kemungkinan besar akan absen dari kompetisi Eropa untuk pertama kalinya sejak musim 1995-96 setelah gagal total di Premier League, membuat Ljungberg yakin bahwa perubahan besar-besaran di belakang layar perlu dilakukan.

“Saya berharap ini adalah titik terendah dan semuanya bisa berubah dari sini,” kata mantan penyerang dan bos sementara The Gunners itu kepada BT Sport setelah pertandingan.

“Ini benar-benar menyakitkan, tetapi saya pikir perlu ada perubahan dalam cara mereka berinvestasi ke klub, dan mengubah pola yang membuat kita semakin buruk setiap tahun.”

The Gunners hanya memiliki empat pertandingan tersisa musim ini. Selain harus memenangkan kesemuanya, klub London utara juga masih harus bergantung dengan hasil yang didapatkan tim lain untuk menyelematkan musim mereka.

Artikel Tag: Freddie Ljungberg, Arsenal, Liga Europa





Source link

  • Bagikan