Bukan Everton, Aaron Ramsey Cuma Ingin Kembali ke Arsenal

  • Bagikan
a21f340b bukan everton aaron ramsey cuma ingin kembali ke arsenal


Berita Transfer: Aaron Ramsey memprioritaskan kembali ke Premier League setelah kariernya bersama Juventus berjalan buruk dan Everton telah muncul sebagai peminatnya, tetapi gelandang asal Wales itu dikabarkan hanya ingin kembali ke Arsenal.

Aaron Ramsey telah berjuang untuk membuat pengaruh di Juventus sejak bergabung dari klub London utara dengan status bebas transfer pada 2019.

Pemain berusia 30 tahun itu telah mencatatkan 30 penampilan musim ini, tetapi hanya 19 yang dimulai dari starting XI saat dia mencetak dua gol dan memberikan empat assist.

I Bianconeri terbuka untuk mengizinkan Ramsey pergi dan media Italia il BiancoNero mengkalim Everton termasuk di cakrawalarafflesia mereka yang ingin membawanya kembali ke Inggris.

Namun, sumber yang sama mengklaim bahwa satu-satunya langkah yang akan “segera” diterima gelandang asal Wales itu adalah kembali ke Arsenal. Dia sebelumnya menghabiskan lebih dari satu dekade bersama The Gunners, jadi tetap terikat secara emosional dengan mereka.

Namun belum ada indikasi bahwa Ramsey masuk dalam daftar target transfer Arsenal. Mereka memang membutuhkan gelandang kreatif saat Dani Ceballos dan Martin Odegaard bersiap untuk kembali ke Real Madrid, tetapi hanya waktu yang akan menentukan apakah mereka mempertimbangkan untuk memulangkan Ramsey.

Ramsey total membuat 371 penampilan untuk Meriam London, memberikan masing-masing 65 gol dan assist. Dia mengangkat tiga trofi Piala FA di London utara pada 2014, 2015, dan 2017.

Artikel Tag: Aaron Ramsey, Juventus, Arsenal, Everton





Source link

  • Bagikan