Adi Satryo Tak Menyangka Dipanggil Timnas Indonesia

  • Bagikan
508c49a7 adi satryo tak menyangka dipanggil timnas indonesia


Berita Timnas Indonesia: Kiper PSS Sleman, M. Adi Satryo mengaku tidak menyangka namanya masuk dalam daftar lima pemain tambahan yang dipanggil Shin Tae-yong untuk ikut pemusatan latihan (TC) timnas Indonesia yang dipersiapkan untuk melakoni tiga pertandingan sisa babak Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Dia mengaku dapat informasi terkait pemanggilannya untuk bergabung dengan skuat Garuda pada Senin (3/5) lalu melalui manajemen PSS Sleman dan dia langsung bertolak menuju Jakarta untuk langsung bergabung dengan pemain lain pada Rabu (5/5).

Dengan dipanggilnya Adi Satryo, PSS Sleman kini memiliki dua pemain di timnas Indonesia karena sebelumnya sudah ada nama penyerang muda Saddam Gaffar Emiruddin yang sudah terlebih dahulu bergabung.

Adi Satryo sendiri bukanlah wajah asing bagi Shin Tae-yong. Sebelumnya a menjadi kiper utama timnas U-19 saat menjalani TC ke Eropa beberapa waktu lalu.

“Saya senang dan sekaligus kaget tidak nyangka bisa dipanggil pemusatan latihan. Karena saat Piala Menpora kan saya baru main satu kali,” katanya seperti dilansir laman resmi klub.

Dia mengaku siapmenampilkan performa yang terbaik buat Indonesia dan tentunya Super Elang Jawa. Selain memaksimalkan kesempatan, modal lain yang mampu menguatkannya adalah doa dari orangtua.

“Kalau saya targetnya di Timnas ini tentu ingin kasih yang terbaik dari yang aku punya. Berjuang dengan maksimal dan tidak menyia-nyiakan kesempatan yang sudah diberikan.

“Orangtua saya berpesan untuk tetap fokus, tetap semangat dan saya harus ingat selalu mereka tetap doakan saya,” pungkas dia mengakhiri.

Skuat Garuda sendiri dijadwalkan melakoni tiga pertandingan sisa babak Kualifikasi Piala Dunia 2022 pada Juni nanti. AFC sendiri telah menetap Uni Emirat Arab (UEA) sebagai lokasi sentralisasi untuk tiga pertandingan tersebut.

Artikel Tag: adi satryo, PSS Sleman, timnas Indonesia





Source link

  • Bagikan