Olike EduTab E1 dan E3 Dirilis di Indonesia! Tablet Edukasi Anak dengan Fitur Menarik

  • Bagikan
bb1c736e olike edutab e1 and e3

Olike EduTab E1 dan E3 Header

Cakrawalarafflesia – Produsen khusus mainan edukasi anak, Olike, secara resmi telah meluncurkan dua tablet edukasinya di Indonesia yang terdiri dari Olike EduTab E1 dan EduTab E3.

Olike EduTab E1 hadir dengan dukungan layar 8 inci beresolusi HD (1280 x 800 piksel), sedangkan EduTab E3 dilengkapi layar 10 inci beresolusi Full HD (1920 x 1200 piksel). Namun keduanya sama-sama menggunakan layar berteknologi IPS LCD.

Dari sisi hardware inti, EduTab E3 hadir dengan dukungan chipset MediaTek Helio P35 Octa-Core 2,3 GHz yang lebih bertenaga dibandingkan Spreadtrum 9863 Octa-Core 1,6 GHz milik EduTab E1.

Bahkan EduTab E3 mempunyai baterai 7.200mAh yang lebih besar dan tahan lama dibandingkan EduTab E1 dengan kapasitas 4.000mAh. Kedua perangkat ini sama-sama dilengkapi dengan kamera depan 5 MP.

Soal urusan kamera belakangnya, EduTab E1 hanya dilengkapi dengan resolusi 8 MP saat EduTab E3 menawarkan resolusi 13 MP. Meskipun sama-sama menggunakan Olike OS, namun EduTab E1 berbasis Android 10 dan EduTab E3 sudah berbasis Android 11.

Baca Juga :  Usai Bangkrut, LG Rollable dan Rainbow Akhirnya Tetap Dijual

Kedua Tablet ini sama-sama telah dibekali dengan fitur bawaan yang terdiri dari Olike Apps, Time Management, Locating, Live Screen View, Install and Remove, Daily Schedule, dan Eye Protection.

Olike EduTab Spec

Olike Apps merupakan aplikasi Parenting Control yang khusus didesain untuk Olike EduTab sehingga orang tua dapat mengawasi penggunaan gadget anak. Sementara Time Management dapat mengizinkan orang tua untuk mengatur durasi penggunaan tablet.

Untuk mengetahui keberadaan anak ketika menggunakan tablet, maka fitur Locating dapat digunakan. Selanjutnya, Live Screen View memungkinkan orang tua dapat melihat layar tablet anak melalui handphone masing-masing.

Orang tua juga dapat memilih aplikasi terbaik untuk anaknya dengan menggunakan fitur Install and Remove. Terdapat juga fitur Daily Schedule yang memungkinkan pengaturan jadwal harian anak di EduTab melalui handphone.

Baca Juga :  Poly Perkenalkan Jajaran Perangkat Video dan Audio Pendukung Kerja Jarak Jauh

Olike EduTab fitur

Eye Protection pada kedua tablet ini memiliki dua mode yang terdiri dari Normal Mode untuk pemakaian normal dan Dark Mode untuk layar yang lebih gelap ketika anak sedang membaca agar mata lebih terjaga akibat terus-menerus menatap layar.

Bagi kamu yang tertarik dengan salah satu dari tablet ini, maka dapat sudah dapat memesannya secara pre-order hingga tanggal 9 Mei 2021 pada Olike Official Store di beberapa e-commerce, seperti Tokopedia, Shopee, dan Lazada Indonesia.

Untuk Olike EduTab E3 dibanderol dengan harga normal mencapai Rp 3.800.000, sedangkan tablet Edutab E1 dijual dengan harga Rp 2.300.000.

gadget trend

  • Bagikan