Lupakan Kekalahan, Zidane Minta Pemain Fokus ke La Liga

  • Bagikan
65b17af3 zidane minta pemain madrid alihkan fokus ke la liga


Berita Liga Champions: Real Madrid dipastikan gagal meraih gelar Liga Champions pada musim ini. Oleh karena itu, Zinedine Zidane meminta kepada anak asuhnya untuk fokus dalam memburu trofi La Liga Spanyol.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Madrid dipastikan gagal melangkah ke final Liga Champions setelah harus mengakui keperkasaan Chelsea dengan skor 2-0 pada leg kedua semifinal Liga Champions di Stadion Stamford Bride.

Pria kelahiran Prancis tersebut juga tak lupa untuk memuji permainan anak asuhnya di laga melawan The Blues. Menurutnya, Sergio Ramos dkk sudah berjuang untuk bisa menangkan pertandingan.

“Saya bangga dengan para pemain saya. Kami melakukan yang terbaik, tetapi mereka pantas menang dan lolos,” kata Zidane dilansir dari laman resmi klub.

“Para pemain dipersiapkan untuk semifinal dan saya bangga dengan mereka. Tim telah melakukan yang terbaik, meski tinggal selangkah lagi ke final, tetapi Chelsea bermain sangat baik.”

“Sekarang kami harus memikirkan La Liga. Kami tidak akan menyerah dengan empat pertandingan tersisa, kami harus menyelesaikan musim dengan sekuat tenaga. Kami kehilangan beberapa pemain, tetapi sekarang kami memiliki empat pertandingan tersisa di liga dan kami harus bangkit dan siap berjuang untuk gelar liga. Sangat penting bagi kami untuk melakukan itu,” lanjut mantan pemain terbaik dunia itu.

Dengan kekalahan ini, maka satu-satunya trofi yang bisa diperebutkan Madrid tinggal La Liga Spanyol. Saat ini, Los Blancos menempati peringkat kedua klasemen sementara. Madrid mengumpulkan 74 poin hanya tertinggal dua poin dari Atletico Madrid.

Artikel Tag: Real Madrid, Zinedine Zidane





Source link

  • Bagikan