Jawara MPL Season 7, Luminaire Minta Fans Jangan Hujat Tim Lain

  • Bagikan
7ac3bd13 83670 evos legends


cakrawalarafflesia – Gelaran MPL Season 7 akhirnya usai dengan kemenangan manis EVOS Legends melawan Bigetron Alpha. Kembali keluar sebagai juara, Luminaire meminta hal khusus ke penggemar EVOS Legends yang disapa EVOS Fam ini.

Dalam permainan best of seven, EVOS Legends dan Bigetron Alpha mati-matian memperebutkan tahta juara MPL Season 7 tahun 2021 ini usai masing-masing menumbangkan empat tim lawan lainnya.

Dua permainan pertama di laga best of seven ini, Bigetron Alpha bermain apik dengan kemenangan mutlak atas EVOS Legends. Semakin panas mesin, EVOS Legends menunjukan taringnya dan mengklaim kemenangan di empat permainan terakhir.

Baca Juga :  Jadi HP 5G Baru, Apa Saja Fitur-fitur di Oppo A74 5G?

Kemenangan EVOS Legends di permainan keenam ini berhasil membawa Luminaire, Antimage, Clover, Ferxic dan Rekt mengangkat piala MPL Season 7. Luminaire sendiri lalu keluar sebagai MVP Grand Final MPL Season 7.

Baca Juga:
Tampil Ciamik, EVOS Ferxiic Dinobatkan sebagai Rising Star MPL Season 7

Usai memenangkan MPL Season 7, Luminaire memberikan pesan khusus untuk penggemar EVOS Legends. Hal ini ia tulis di akun Instagram pribadinya @ihsanbesarik.

Luminaire jadi MVP Grand Final MPL Season 7. (youtube/MPL Indonesia)
Luminaire jadi MVP Grand Final MPL Season 7. (youtube/MPL Indonesia)

Disampaikan oleh Luminaire, para fans boleh bergembira dengan kemenangan EVOS Legends ini. Namun, ia ingin agar penggemarnya tidak menghujat tim lain. Sebuah ancaman langsung diberikan oleh Luminaire jika fans masih ingin melakukan hal itu.

Baca Juga :  Uji Coba Roket Berhasil, NASA Siap Meluncur ke Bulan

Untuk fans EVOS Legends, boleh gembiar dan keluar dari goa, tapi inget jangan hujat tim lain. Kalau ada yang ngehujat, udah bukan gue anggap fans EVOS Legends lagi” tulis Luminaire.

Keberhasilan EVOS Legends di Grand Final MPL Season 7 ini menjadi tiket masuk tim macan putih ke turnamen MSC bersama dengan Bigetron Alpha sebagai perwakilan dari Indonesia.

Baca Juga:
Gilas Aerowolf, EVOS Melenggang ke Final Upper Bracket MPL Season 7





cakrawalarafflesia

  • Bagikan