Ducati Puas Lihat Jack Miller Bangkit di Jerez

  • Bagikan
e084dbd4 ducati puas lihat jack miller bangkit di jerez


Berita MotoGP : Petinggi Ducati yaitu Gigi Dall’Igna merasa lega usai melihat peningkatan performa Jack Miller di GP Spanyol lalu. Miller berhasil bangkit dan meraih kemenangan perdananya untuk MotoGP musim 2021 kali ini.

Sebagaimana diketahui, performa Jack Miller pada tiga seri perdana musim ini memang kurang memuaskan. Rider asal Australia tersebut bahkan gagal menembus posisi lima besar meski telah memperkuat tim pabrikan. Tak heran, manajemen tim mulai khawatir melihat performanya yang bahkan kalah cepat dari Francesco Bagnaia.

Baca Juga :  Joan Mir Kagum dengan Penampilan Marc Marquez Musim Ini

Beruntung, desakan manajemen untuk bangkit itu berhasil dijawab secara sempurna oleh Miller. Ia berhasil membenahi performanya di Sirkuit Jerez akhir pekan lalu dan berhasil meraih kemenangan perdana. Hasil ini jelas membuat Gigi Dall’Igna lega sekaligus sumringah.

“Selama beberapa pekan terakhir, saya sangat kepikiran soal Jack. Ia meraih hasil yang sangat kurang dari yang sebenarnya bisa ia gapai. Masa-masa seperti itu adalah momen yang ‘tepat’ untuk terjerembab dalam suasana negatif,” ucap Dall’Igna.

Baca Juga :  Jelang GP Prancis, Quartararo Berharap Bisa Membalap dalam Kondisi Fit

“Saya merasa benar-benar takut, namun nyatanya ia bereaksi dengan sangat baik. Kami tidak pernah merasa ragu mengenai talenta Jack. Namun, tentu ia membutuhkan balapan seperti ini. Saya tak tahu apa yang terjadi pada masa lalu, namun saya tak lagi melihat Ducati yang sekarang sebagai pengancam karier pembalap. Kami selalu dekat dengan para pembalap kami, mencoba memberikan apa yang mereka butuhkan demi membawa pulang hasil sebaik mungkin,” tambahnya.

Artikel Tag: Jack Miller, Ducati, motogp





Source link

  • Bagikan