Calhanoglu Tanggapi Kritik dengan Pesan Menarik di Medsos

  • Bagikan
15aab2b5 calhanoglu tanggapi kritik dengan pesan menarik di media sosial


Berita Liga Italia: Playmaker AC Milan Hakan Calhanoglu mengirimkan pesan menarik di media sosialnya yang tampaknya ditujukan kepada pihak-pihak yang terus mengkritiknya.

Calhanoglu berhasil mencetak gol pembuka dalam kemenangan 2-0 Rossoneri atas Benevento akhir pekan kemarin yang sekaligus mengakhiri dua kekalahan beruntun timnya di Serie A dari Sassuolo dan Lazio.

Kendati demikian, performa pemain internasional Turki tersebut cenderung tak konsisten sejak memasuki 2021 ini dan tidak benar-benar mencapai level permainan yang pernah ia pertontonkan sepanjang 2020 kemarin pada periode pasca lockdown.

Alhasil, kritik pun tak terhindarkan mengarah kepada gelandang 27 tahun tersebut, terlebih dengan masa depannya yang tak menentu dengan kontraknya bersama Milan akan berakhir pada Juni mendatang. Bagaimanapun, ia pun menyindir mereka yang berpikir bahwa ia tak mampu mengerjakan tugasnya dengan baik melalui akun Instagram miliknya.

“Saat orang-orang ini berbicara terlalu banyak,” demikian tulis sang playmaker pada akun media sosial yang tampaknya ditujukan kepada mereka yang terus-menerus mengkritiknya.

Mantan bintang Bayer Leverkusen tersebut sejatinya telah cukup lama menjadi bahan perbincangan di media. Tak hanya karena performanya di lapangan, tetapi lebih ke situasi kontraknya mengingat hingga saat ini ia masih belum mencapai kesepakatan kerjasama baru dengan Il Diavolo meski telah menggelar negosiasi sejak beberapa bulan lalu.

Baik Calhanoglu maupun Milan saat ini tengah fokus menghadapi empat laga terakhir Serie A musim ini demi mewujudkan ambisi kembali ke Liga Champions, dan setelah itu mereka mungkin baru akan membahas kontrak.

Artikel Tag: Calhanoglu, Milan, Serie A





Source link

  • Bagikan