Arema FC Semakin Dekat Untuk Reunian Dengan King Arthur

  • Bagikan
6ee9fdff arema fc semakin dekat untuk reunian dengan king arthur


Berita Liga 1 Indonesia: Bek asal Brasil, Arthur Cunha direncanakan kembali memperkuat Arema FC untuk gelaran Liga 1 Indonesia musim 2021/2022. Dia diproyeksikan mengisi satu dari empat slot pemain asing di tim Singo Edan.

Pemain 31 tahun itu memang bukan sosok asing bagi Arema FC, pemain yang oleh Aremania dijuluki King Arthur tersebut jadi bagian Singo Edan pada Liga 1 2017-2019 sebelum akhirnya memutuskan hengkang Persipura Jayapura pada awal 2020 lalu.

Setelah kompetisi sepak bola tanah air terhenti sepanjang 2020, Arthur Cunha diketahui memperkuat Sliema Wanderers yang berkompetisi di Liga Malta. Meski kontraknya belum berakhir, kabarnya masalah penunggakan gaji membuatnya pulang ke negera asalnya, Brasil.

General Manager (GM) Arema FC, Ruddy Widodo mengungkapkan bahwa pihaknya sudah hampir pasti mendapatkan kembali jasa pemain bertinggi 188 centimeter itu.

“Arthur bisa dibilang selangkah lagi akan menjadi bagian dari tim Arema kembali. Kami sudah mengirimkan offering letter, Senin (3/5/2021). Meskipun sudah ada kesepakatan secara lisan, tetap butuh formalitas sebelum tanda tangan kontrak nanti,” kata Ruddy seperti dilansir laman We Aremania.

Saat ini, Ruddy Widodo masih menantikan offering letter ditandatangani Arthur Cunha sebagai bentu kesepakatan formal. Setelah itu, prosesnya berlanjut dengan pengajuan visa agar si pemain bisa didatangkan ke Indonesia.

“Kalau sudah beres, kami bisa segera mengajukan visa, lalu memesankan tiket untuk terbang ke Indonesia. Semoga pekan ini sudah beres semua, agar dia bisa segera gabung sesi latihan yang akan dimulai 20 Mei nanti,” tegasnya.

Artikel Tag: arema fc, Arthur Cunha, ruddy





Source link

  • Bagikan